Share on Pinterest
More share buttons
Kedai Mierip

Kedai Mierip, Sensasi Baru Makan Mie di Bogor

Malam-malam enaknya ngemie..! Hujan-hujan enaknya ngemie juga nih..! Ngemie… Yuk.. Ngemie…! Asyik sih memang malam-malam apalagi pas hujan makan indomieeeee.. beuh! Nah, kalau kamu lagi ada di situasi kaya gini dan pas lagi liburan di Bogor, langsung aja kamu melipir ke daerah Yasmin karena di sana ada satu kedai yang unik guys namanya Kedai Mierip.

Kedai Mierip

Udah bisa nebak makanan apa yang ada di kedai ini? Yap! Sudah pasti Indomie, hehe.. tapi di Kedai Mierip ini bukan sembarang indomie guys. Ownernya (Mas Dika & Mas Rizky) bilang kedai ini beda dari kedai lainnya karena menyuguhkan indomie yang dibuat mirip seperti gambar aslinya. Nah, buat kamu yang hobi makan mie dan lagi pengen makan indomie persis kaya di gambar atau bungkusnya, Kedai Mierip ini harus banget kamu kunjungi!

Indomie yang ada di Kedai Mierip ini ada 5 pilihan yang bisa kamu coba guys,Β rasa ayam special, rasa kari ayam, rasa soto mie, rasa ayam bawang, rasa mie goreng, dan semua sajiannya memang mirip aslinya! Selain mierip atau indomie mirip, kedai ini juga menyajikan mieras. Eits! Jangan negatif dulu yaaa, hehe. Mieras di Kedai Mierip ini adalah mie yang dibuat dengan berbagai macam pilihan rasa, mulai dari lada hitam, bolognaise, sampai teriyaki yang disajikan mirip seperti mie yamin, hehe. Pokoknya mie yang ada di Kedai Mierip ini semua serba miriiip! Ada juga KuMat atau Kudapan Hemat seperti roti panggang beraneka rasa dan kentang goreng serta untuk minumannya (di Kedai Mierip dikasih istilah srupuuut) juga banyak pilihannya guys, dari teh manis, kopi, sampai es matisuri! Harganya? Tenaaaang guys masih aman banget buat dompet.

Kalau kamu datang ke sini, kamu bisa coba mierip mie goreng, mierip rasa ayam special atau mierip rasa kari ayam *eh tapi tergantung selera kamu ya, kalau tiga rasa ini menurut lidahku lho :p* dan untuk mieras-nya kamu bisa coba mie rasa bolognaise yang enaaaak banget! Seporsi mierip dihargai 15ribu rupiahΒ guys tapi nggak bakal nyesel kok, karena memang porsi dan sajiannya sama banget kaya digambar, ada ayam, ada telur, ada sayurannya, pokoknya lengkap dan memang mirip! Hehe πŸ˜€ Kalau kamu lagi laper kamu juga bisa pesan mie double hanya dengan nambah 3ribu rupiah aja πŸ˜€ Puas kaaaan? Dan minumannya yang pas buat nemenin kamu ngindomie kalau di Kedai Mierip ini adalah es teh manis bongsor. Asli, porsinya memang bongsor alias gede alias buanyaaaak banget!

Kedai Mierip

mierip indomie rasa kari ayam πŸ˜€

Kedai Mierip

es teh manis bongsor yang bakal bikin kamu kembung! πŸ˜€

Roti Gulung Mierip

menu baru Kedai Mierip, Roti Gulung

Nah, buat kamu yang penasaran dan pengen coba sensasi baru makan mie, kamu bisa coba datang nih ke Kedai Mierip ini guys, kedai ini tepatnya ada di Ruko Sektor 6 Taman Yasmin Bogor dan buka dari hari Selasa sampai hari minggu jam 5 sore sampai jam 10 malam. Oh iya, kalau lagi beruntung dan ada promo kita bisa dapat satu menu baru di kedai ini gratiiiiis kaya roti gulung di atas. Kenyaaaaaaang pisan euuuy! πŸ˜€

16198 Total Views 9 Views Today
Kedai Mierip, Sensasi Baru Makan Mie di Bogor
5 (100%) 2 votes
(Visited 6,563 times, 1 visits today)



'Kedai Mierip, Sensasi Baru Makan Mie di Bogor' have 8 comments

  1. 05/20/2015 @ 10:38 pm traya soegiarso

    Yaiiyyy makasih banyak Tika liputannya πŸ˜€
    Ada aku euy di fotonya, ahaha

    Reply

  2. 05/22/2015 @ 10:42 am Fahmi

    Penyajiannya mirip sama gambar di bungkusnya πŸ˜€ keren ih!

    Reply

  3. 05/22/2015 @ 10:57 am Khoirina

    Kayak mie persis ya, kalo di bogor namanya mierip. Kreatif sih! πŸ˜€

    Reply

  4. 05/23/2015 @ 10:04 am Kartika DwiPutriani

    iyaaa, dicoba kak πŸ™‚

    Reply

  5. 02/20/2016 @ 10:56 am Noval alfiansyah

    Ini di yasmin ka?

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

Β©2015Β Hellobogor.comΒ a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool