Share on Pinterest
More share buttons

Jungle Land Sentul, Wahana yang Makin Meriah di 2016!

Siapa tak kenal wisata JungleLand Bogor ? Taman bermain berkonsep “theme park” ini memang sudah terkenal banget. Apalagi bagi mereka yang memiliki anak kecil, tentu akan semangat berpetualang di theme park yang terletak di Sentul ini. Akses ke Jungle Land juga terbilang mudah bagi warga jakarta. Keluar saja di Sentul City dari jalan tol Jagorawi, berkendara sejenak dan menghirup bersihnya udara bogor, pasti akan sampai dengan sempurna di taman yang luasnya 35 hektar ini, wow!

Alamat lengkap Jungle Land Adventure Theme Park ini di Jungleland Boulevard No. 1, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Jawa Barat 16810 dan akses menuju tempat wisata di bogor ini bisa pula Anda menginap di Hotel Aston Sentul Lake ataupun Harris yang berada di Sentul, bagian dari hotel di bogor yang terbaik di kelasnya.

wisata Jungleland bogor, Pintu masuk Jungle Land, Ibarat pintu masuk hutanPintu masuk Jungle Land, Ibarat pintu masuk hutan

Pintu masuk yang wah banget di Jungle Land ini sudah menyambut. Gerbang yang besar, panjang dan megah menjanjikan suasana pengalaman bermain di berbagai wahana yang ada. Wahana apa aja sih yang ada di Jungle Land.

Flight Academy, Saatnya belajar dunia penerbanganFlight Academy, saatnya belajar dunia penerbangan di darat

Kita ke Wahana baru yuk! Flight simulator. Namanya Jungle Land Flight Academy. Wahana ini tepat berada di kanan setelah masuk gerbang Jungle Land. Berbeda dengan wahana lain, simulator pesawat ini berbayar lagi. Hmm.. okelah ya mungkin karena baru dan juga keterbatasan perlengkapan simulasi yang ada dengan penjagaan dan juga mahalnya software yang digunakan. Dengan menempati lahan seluas 200 meter persegi, JungleLand Flight Academy akan menghadirkan beberapa fasilitas, diantaranya adalah Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games. Tentunya dengan kehadiran wahana baru ini akan menjadikan JungleLand Adventure Theme Park Sentul selalu memberikan inovasi serta edukasi bagi pelajar yang datang ke wisata JungleLand Bogor.

Rekomendasi Artikel : Ikuti Pelatihan Jurnalistik Forum Paguyuban Bogor

Flight Simulator, wahana impian menjadi pilot bisa tercapai hihiFlight Simulator, wahana impian menjadi pilot bisa tercapai hihi
Extreme Games, saatnya permainan memicu adrenalinExtreme Games, saatnya permainan memicu adrenalin

Setelah puas dengan Flight Simulator, banyak lagi wahana yang bisa dicoba. Ini juga nih yang baru. Naik Kereta Api tutututut! Namanya Texan Train. Wow pasti seru banget naik kereta yang siap meluncur di atas lintasan rel sepanjang 1,7 KM dan siap mengajak kita berkeliling wisata Jungleland Bogor dengan suasana alam yang asri selama kurnag lebih 15 menit.

Lingkungan Jungle Land sejuk dan asriLingkungan Jungle Land sejuk dan asri

Wahana roller coaster-an juga banyak dan mengasikkan. Pertama, Water Plume. Kedua, Ship Adventure. Ketiga, Mini Ferris Wheel. Keempat, Lima dan Enam ada  Flying Bike, Mega Drop, dan Happy Swing. Air Race, Discovery dan Disc O juga asyik untuk menguji adrenalin dan juga teriak-teriakan tanpa malu hihi.. Mini Drop dan Wave Swinger juga Harvest Time jangan sampai kelewatan. Jadi, total jenderal, ada dua belas wahana terbang naik turun sana sini melawan gravitasi!

Temukan keberanianmu di DiscoverTemukan keberanianmu di Discover!

Untuk pengetahuan, ada baiknya masuk ke Dino World. Suasana didalamnya berasa banget ke jaman jurassic park. Selain itu, pendidikan tentang sejarah dan biologi bisa didapat melalui berbagai informasi baik melalui film yang diputar maupun penjelasan dari petugas yang ramah. Jangan lupa, tanyakan kenapa Dinosaurus Jalannya Jinjit ya hahaha

Dino World, ketika sejarah ratusan tahun dihadirkan kembaliDino World, ketika sejarah ratusan tahun dihadirkan kembali untuk belajar

Untuk seru-seruan mobil, banyak buanget. Bombom car ala Jungle Land bervariasi dan cocok untuk anak-anak. Wahana “convoy”, mini bumper car (bombom car), Jump Around dan Daytona yang cocok dimainkan bersama Ayah.

Ada banyak banget hiburan yang kamu bisa dapatkan disini. Baik untuk sendiri, berdua, juga bersama keluarga. Zona-zona di Jungle Land juga banyak. Setiap zona memiliki banyak wahana permainan yang juga dikategorisasikan ke segmen pengguna yang berbeda. Misalnya untuk anak, keluarga dan juga berdasarkan tinggi badan. Jadi kalau tinggi badan kayaknya lebih cocok untuk jadi persyaratan dalam masuk wahana. Karena beberapa wahana seperti roller coaster yang macam-macam itu, tentu selain harus jantung sehat juga tinggi yang pas. Karena pengaman yang disesuaikan untuk orang dewasa.

Jungle Land, Lokasi Wisata Keluarga yang tepatJungle Land, Lokasi Wisata Keluarga yang tepat

Untuk harga tiket, kamu tak perlu khawatir, banyak sekali promo tiket wisata Jungleland Bogor. Bisa didapatkan informasi ni di website resmi jungleland di jungleland.co.id

Ayooo berburu tiket Jungle Land!Ayooo berburu tiket Jungle Land!

Dapatkan Paket Wisata dan Penginapan Murah di Bogor Hanya melalui Ezytravel.co.id

Buka dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore, kamu perlu deh sering-sering buka situs jungleland karena info event-event yang ngga tiap hari ada, bisa kamu temui jadwalnya, sehingga jadwal kamu ke Jungle Land bisa disesuaikan. Menarik banget kan? Yuk bersenang-senang di Jungle Land!

2747 Total Views 4 Views Today
Jungle Land Sentul, Wahana yang Makin Meriah di 2016!
Vote Us
(Visited 1,516 times, 1 visits today)



'Jungle Land Sentul, Wahana yang Makin Meriah di 2016!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool