Share on Pinterest
More share buttons
Jajanan Murah di Bogor

Jalan-Jalan Keliling Bogor Bersama Box To Go

Liburan adalah waktu untuk kita meregangkan otot-otot yang kaku setelah bekerja di kantor setiap harinya. Liburan tidak melulu harus dihabiskan dengan waktu yang lama untuk bisa menyegarkan kembali pikiran mumet karena tugas kantor yang menggunung. Kita juga tidak perlu menghamburkan banyak uang untuk mangkir sejenak dari padatnya rutinitas yang melelahkan. Jika kamu termasuk pada kelompok yang sulit meluangkan waktu untuk sedikit piknik, kamu bisa memakai cara yang dilakukan oleh Harris Maulana dengan membuat daftar jalan-jalan sehari di Kota Bogor. Tidak banyak yang harus kamu siapkan untuk bisa melancong seharian penuh di tempat tujuan untuk refreshing di akhir pekan. Budget yang dikeluarkan juga tidak sebesar jika kamu keluar pulau untuk mencari suasana baru, tapi manfaat kesegarannya boleh diadu, deh. Apalagi jika kamu berminat liburan satu hari di  Bogor, selain warganya yang ramah, kamu pun akan terpikat dengan wisata kuliner si Kota Hujan yang ga ada habisnya.

Istana Bogor tujuan wisata Bogor dok.pri

Istana Bogor tujuan wisata Bogor dok.pri

Nah, kalau kamu tertarik dengan konsep Jalan-Jalan Sehari di Kota Bogor ala Harris, kamu bisa bawa bekal makanan sebelum menghabiskan waktu untuk liburan di Kota BogorEits, bekal yang dimaksud bukan dibawa dari rumah, yah. Karena bekal yang sedang hits di Kota Bogor ini bisa kita temukan di Gg. Selot Jl. Ir H. Djuanda . Tempatnya yang strategis menjadi alasan kamu membeli bekal dahulu sebelum melancong.

Build Your Box dok.Boxtogoid

Build Your Box dok.BoxToGoId

Box To Go adalah nama merek produk yang menjual nasi kotak yang unik. Warna kotak kuning mentereng bisa menjadi pengingat kita di kala lapar. Kemasan kotak Box To Go berbeda dengan yang lainnya. Karena ukurannya yang lebih mini dan simple ini menjadikan Box To Go terlihat lebih trendy dan praktis untuk dijadikan teman bekal kamu untuk wisata di Bogor hihi. Box To Go yang baru berdiri pada bulan Februari 2015 lalu ini ternyata diinisiasi oleh mahasiswa dari IPB, loh. Berangkat dari kesenangan berwisata kuliner bisa menciptakan produk inovatif untuk pecinta kuliner di Kota Bogor.

Everyone can eat everywhere dok.BoxToGoID

Everyone can eat everywhere dok.BoxToGoID

Box To Go buka di hari Senin – Sabtu mulai pukul 08.00-16.00. Nah, sudah cocok kan dengan waktu yang kamu siapkan untuk keliling seharian di Bogor? Apalagi dengan konsep Everyone can eat Everywhere dari penggagasnya sudah cukup menggambarkan kecocokan antara bekel praktis dengan keliling seharian di Bogor hihi.

Create your meal dok.BoxToGoID

Create your meal dok.BoxToGoID

Pilihan produk dari Box To Go untuk menemani kamu berkeliling di Kota Bogor juga banyak, loh. Kamu bebas meracik menu bekel sendiri sebelum membawanya pergi. Ada empat komposisi dasar yang ditawarkan oleh Box To Go;

  1. Base, yang terdiri atas rice dan potato pops
  2. Topping, yang terdiri atas onion ring,veggie, cheese, dan cabbage (fried)
  3. Protein, yang terdiri atas chicken, shrimp, dan fried wonton
  4. Sauce, yang terbagi kedalam brown, bechamel, sweet and sour, cheese, dan thai sauce.

Selain itu, Box To Go juga menawarkan menu citarasa Indonesia, Tuna Rica-rica.

Gimana, sudah siapkah liburan sederhana di Kota Bogor ini? Jangan lupa bawa bekel di Box To Go sebelum jalan-jalan yah!

5889 Total Views 3 Views Today
Jalan-Jalan Keliling Bogor Bersama Box To Go
3.5 (70%) 2 votes
(Visited 1,528 times, 1 visits today)



'Jalan-Jalan Keliling Bogor Bersama Box To Go' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool