Share on Pinterest
More share buttons
Kuliner Bogor

Jajanan Serba Green Tea di Bogor

Hello green tea lovers! Liburan di Bogor semakin menyenangkan setelah saya menemukan sebuah tempat yang sudah lama saya idamkan. Sebuah warung yang menyuguhkan menu andalan yang menyehatkan. Warung? Eits, don’t underestimate! Ini warung kuliner yang bisa bikin ngiler.

a

Warung Kuliner Bogor

Warung Kuliner Bogor di Jl. Pandu Raya

Warung Kuliner Bogor terletak di Jl. Pandu Raya buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB (starts at 13.00 WIB every Friday). Kalian akan disuguhkan dengan berbagai pilihan. Menu yang tersedia yaitu Sop Buah Pak Ewok (beraneka ragam sop buah), Ramen Rider (beraneka ragam makanan Jepang), dan juga original menu of Warung Kuliner Bogor. Warung ini sudah sering saya datangi kala masih menjadi mahasiswi, ada godaan yang menarik saya untuk kembali.

Warung Kuliner Bogor

Warung Kuliner Bogor bisa Delivery

Mendadak laper dan mendadak ngiler, ketika tak kuasa melepas pandangan dari media sosial bernama instagram, dari sanalah godaan berasal. Warung Kuliner Bogor mengeluarkan beberapa sajian baru, namun yang paling memikat indra perasa saya adalah pisang bakar green tea dan sop buah green tea. Ini surga dunia! Terbayang, kenikmatan yang luar biasa. Tak kuasa menahan, saya langsung jemput salah satu sahabat karib saya bernama Weni yang rela diculik kapan saja.

Kuliner Bogor

choose food wisely because your mood depends on it.

Girang! Ketika sampai, saya berjalan cepat bahkan setengah berlari untuk naik ke lantai dua lalu langsung memesan incaran. Sop buah green tea tidak dapat langsung dihidangkan, dikarenakan sedang ada pemadaman listrik sehingga pembuatannya yang memerlukan alat bernama blender tidak dapat dilakukan. Tak mengapa, tekad kami sudah bulat! Kami siap menanti meskipun tanpa kepastian kapan pemadaman listrik itu akan berakhir.

Pisang Bakar Green Tea

Pisang Bakar Green Tea, Sang Idaman.

Pesanan pertama kami datang, yeay! Pisang bakar green tea. Jatuh hati pada warna hijau lembut meneduhkan mata dan memuaskan indra perasa. Hanya perlu mengeluarkan 15ribu rupiah untuk mendapatkan kenikmatan yang WAH! Dengan cepat seperti kilat, pisang bakar green tea berhasil  saya habiskan. Sungguh, bikin ketagihan. Selain pisang bakar green tea, roti bakar green tea pun hadir sebagai pendatang baru.

Kuliner Bogor

Weni Girang Pesanan Datang

Setiap waiter yang lewat selalu saya tanyakan apakah sop buah green tea sudah bisa dibuat. Setelah menanti dua jam, akhirnya pemadaman listrik pun berakhir, waiter dengan sigap membuatkan dan menyajikan. Yeay! Si hijau datang dan kami pun kegirangan. Harga promo sop buah  green tea ini 16ribu rupiah. Kalian hanya bisa mendapatkan sop buah green tea di Warung Kuliner Bogor saja. It’s such as special menu of Sop Buah Pak Ewok.

Sop Buah Green Tea

Sop Buah Green Tea

Perut kenyang dan rasa penasaran pun hilang. Ternyata betul-betul enak dan nikmat sajian serba green tea ini. Jika bukan karena hari sudah petang dan waktu menunjukkan saatnya pulang, rasanya ingin menyantap lagi sajian serba green tea ini.

7326 Total Views 9 Views Today
Jajanan Serba Green Tea di Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 2,466 times, 1 visits today)


About

Let's explore the world ?


'Jajanan Serba Green Tea di Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool