Share on Pinterest
More share buttons
inspirasi liburan sendiri

Dijamin Seru! Ini Inspirasi Liburan Buat yang Masih Single

Apakah Ezytravelers pernah mencoba untuk melakukan solo travel?

Solo travel atau berlibur sendirian sebenarnya sangat menyenangkan untuk dilakukan dan semua orang bisa melakukannya, tidak terlepas dari apakah Ezytravelers memiliki pasangan atau tidak. Karena solo travel ini adalah kegiatan yang sangat menyenangkan sehingga Ezytravelers bisa meluangkan waktu untuk diri Ezytravelers sendiri dan memanjakan diri Ezytravelers, membahagiakan diri sendiri, sehingga tidak hanya kepercayaan diri Ezytravelers bisa bertambah dengan melakukan solo travel namun Ezytravelers juga bisa lebih bahagia dengan keadaan diri Ezytravelers sendiri.

Inspirasi liburan sendiri bisa sangat membantu kalian dalam melakukan liburan sendirian. Sebaiknya segera rencanakan, sehingga liburan ini kalian bisa meluangkan waktu untuk bepergian dan melakukan berbagai Inspirasi liburan untuk diri kalian sendiri.

Nah, jika pada saat ini kalian sedang tidak memiliki pasangan, maka jangan bersedih hati, justru kalian bisa menikmati kesempatan ini untuk berlibur sendirian, melakukan hal yang tidak pernah kalian lakukan sebelumnya.

Apakah liburan sendirian itu tidak membosankan?

Sama sekali tidak, cobalah dan kalian akan merasakan kesenangan tersendiri, perasaan bebas dari masalah, waktu luang untuk Anda sendiri yang membuat kalian bisa mengenal banyak orang baru, merasakan pengalaman baru dan bahkan banyak belajar tentang hal yang tidak kalian ketahui.

 

Mengembangkan Kemampuan Fotografi

Inspirasi liburan sendiri

Teknik Cara Pengambilan. Source : Kamar123[.]com

Baik Ezytravelers yang memang sudah memiliki hobi melakukan fotografi atau belum pernah mencoba hobi yang satu ini maka Inspirasi liburan sendiri yang pertama kali bisa Ezytravelers lakukan saat berlibur sendirian adalah mengembangkan kemampuan Ezytravelers dalam fotografi. Siapa tahu Ezytravelers sebenarnya memiliki bakat terpendam dalam fotografi.

Pada saat Ezytravelers melakukan liburan sendirian maka Ezytravelers perlu mengunjungi berbagai tempat yang menarik, dari sana Ezytravelers bisa mengeksplor diri sendiri untuk mengetahui seberapa baik kemampuan fotografi yang Ezytravelers miliki. Tanpa Ezytravelers sadari Ezytravelers akan sangat fokus pada kegiatan yang Ezytravelers lakukan tersebut sembari Ezytravelers berkeliling tempat wisata itu, tiba-tiba saja kamera Ezytravelers sudah penuh dengan berbagai foto menarik tanpa Ezytravelers ketahui.

 

Mencari Souvenir Di Tempat Wisata

Inspirasi liburan sendiri

Salah satu contoh Souvenir. Source : wonderopolis[.]org

Setiap tempat wisata pasti memiliki souvenir yang tersendiri yang diperjualbelikan dan kebanyakan dari souvenir itu tidak akan bisa Ezytravelers temui di tempat lain. Maka dari itu Inspirasi liburan sendiri selanjutnya yang bisa Ezytravelers lakukan saat Ezytravelers berlibur sendirian adalah mencari souvenir di tempat wisata tersebut.

Pada saat Ezytravelers mencari souvenir tersebut Ezytravelers bisa lebih mengembangkan kemampuan diri Ezytravelers dalam berkomunikasi dan bersosialisasi baik dengan pedagang maupun dengan pembeli lainnya sehingga dengan demikian Ezytravelers akan merasakan bagaimana serunya bisa bertemu dengan orang-orang baru.

Selain itu Ezytravelers bisa mendapatkan souvenir itu dengan harga yang lebih murah jika Ezytravelers  pandai dalam bernegosiasi dengan pedagang. Ada banyak sekali souvenir unik yang menarik. Sungguh tak akan sia-sia melakukan liburan meski sendirian.

 

 

Keliling Tempat Wisata Sambil Berjalan Kaki

inspirasi liburan sendiri

Wisata sambil berjalan kaki. Source: certica[.]com.[.]au

Ada banyak sekali hal yang bisa saja terlewat saat kalian mengelilingi tempat wisata dengan menggunakan kendaraan umum atau pribadi. Jika kawasan itu sangat luas maka biasanya memang orang-orang lebih suka menaiki kendaraan, namun tidak ada salahnya jika kalian mengelilingi tempat wisata itu dengan berjalan kaki.

Kalian akan dapat menemukan berbagai hal menarik yang tidak akan bisa kalian temukan dengan menaiki kendaraan. Ada banyak hal yang bisa terlewat begitu saja ketika kalian mengelilingi tempat wisata dengan menggunakan kendaraan. Sedangkan jika berjalan kaki, karena kalian perlu menghabiskan waktu yang lebih lama dalam berjalan kaki, maka tentunya ada berbagai detail dari tempat wisata itu yang mungkin tertutup saat kalian mengendarai kendaraan, kini bisa kalian lihat dan kunjungi karena berjalan kaki.

Lagipula berjalan kaki merupakan kegiatan yang menyehatkan bukan?

2017 Udah gak jaman jalan-jalan mahal! Cari hotel murah dari sekarang, ambil promo diskon dan temukan tips liburan keren.

 

Melihat Langsung Festival Rakyat

Sering kali dalam sebuah kawasan yang dijadikan sebagai tempat wisata terdapat festival rakyat atau festival adat yang memang diadakan dalam jangka waktu tertentu. Jika kebetulan Ezytravelers datang ke tempat wisata itu dalam waktu yang tepat maka Ezytravelers bisa menggunakan kesempatan itu untuk melihat langsung dan berpartisipasi dalam festival tersebut.

Ini merupakan Inspirasi liburan sendiri yang baik dicoba, asalkan Ezytravelers sopan dan tidak mengganggu jalannya festival pastinya Ezytravelers akan sangat diapresiasi oleh masyarakat yang ada di sana. Hal ini pun bisa menjadi kesempatan untuk menemukan teman baru. Tidak hanya bisa menikmati keunikan festival, Ezytravelers juga bisa lebih bahagia lagi.

Beberapa Inspirasi liburan sendirian ini wajib Ezytravelers lakukan untuk membuat liburan Ezytravelers terasa sangat menyenangkan meski Ezytravelers melakukannya sendirian.

730 Total Views 1 Views Today
Vote Us
(Visited 138 times, 1 visits today)


About

Si Timur [www.sitimur.com] Yang Suka Berbagi Cerita tentang Traveling Wisata, Hotel dan Kuliner di BOGOR


'Dijamin Seru! Ini Inspirasi Liburan Buat yang Masih Single' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool