Share on Pinterest
More share buttons
Janda Bogor

Ini Janda yang Sehat dan Murah di Bogor!

Pesan Hotel Santika Murah di Bogor
Mie Janda Bogor

Publikasi Mie Janda di Majalah Kuliner

Jika anda tengah berlibur atau sedang merencanakan untuk wisata di Bogor, jangan lupa mengunjungi kedai Janda yang satu ini. Sebuah kedai dengan warna dominan ungu dan berada tepat di samping jalur utama Cibinong, akan menarik mata siapapun yang melewati daerah ini. Lebih dari itu, kenikmatan si Janda ini sudah terkenal hingga beberapa stasiun televisi dan media cetak nasional datang untuk meliput kedai ini.

Tentu anda jangan berpikiran negatif terlebih dahulu, karena Janda disini jelas bukan Janda biasa. Janda disini adalah gabungan dari dua daerah dimana pendirinya berasal : Jawa – Sunda. Namun demikian, warna ungu yang diidentikkan dengan warna Janda akan anda temui secara dominan pada kedai ini, termasuk pada logo mereka.

 

Menu Sehat dan Murah ala Mie Janda

 

Jika dipostingan sebelumnya sudah diulas mie dengan cita rasa panas dan pedas, di Mie Janda anda akan menemukan mie sehat yang dibuat dari bahan berkualitas dan racikan bumbu yang lezat. Dikutip dari menu yang disajikan, berikut keunggulan Mie Janda :

  • Makanan : Tanpa MSG, Pengawet, dan Pewarna Kimia
  • Minuman : Buah Segar, Gula Asli, Non Syrup, Tanpa Pewarna Kimia

Dan jika anda penyuka rasa pedas, anda akan semakin tertarik untuk datang ke kedai Janda ini setelah mengetahui jika saus yang digunakan adalah saus Belibis asli yang rasa pedasnya mantap. Tentu saja ada sambal lainnya, tapi keberadaan saus Belibis ini sudah menjadi nilai plus untuk saya pribadi.

Harganya? Anda bisa mendapatkan satu porsi Mie Janda mulai dari 10 ribu hingga 25 ribu rupiah. Sementara untuk minuman, anda sudah bisa menikmati satu porsi minuman mikmat dan sehat mulai dari 5 ribu hingga 15 ribu rupiah. Cukup murah bukan?

Sebagai sample, berikut contoh menu yang saya pesan saat berkunjung ke kedai Mie Janda.  Satu porsi Mie Janda Komplit dan Mie Janda Unyu Komplit. Keunikan Mie Janda Unyu daripada Mie Janda biasa adalah warna mie nya yang ungu, yang menurut kata pegawainya adalah warna buah bit yang terkenal menyehatkan sebagai salah satu bahan dalam pembuatan mie tersebut. Isi mienya sendiri tidak terlalu berbeda jauh dengan mie lain, seperti mie, baso, pangsit goreng, pangsit basah, sawi, jamur, ayam, dan bawang goreng.

Sementara minuman yang saya pesan adalah Es D’Kepo (alpukat, kepala muda, dan buah naga) dan Es Duda (kepala muda, nangka, madu). Dan menu minuman Es Duda adalah salah satu menu minuman andalan di kedai Mie Janda, sehingga seringkali orang mengindentikkan untuk memesan Mie Janda dan Es Duda saat berkunjung kesana.

 

Keunikan Mie Janda

 

Tidak hanya sehat dan nikmat, anda akan menemukan banyak hal unik di kedai yang satu ini. Diantaranya adalah nama menunya yang cukup unik. Bahkan saya sendiri yang sudah 2x berkunjung ke kedai Janda ini masih kesulitan membedakan antara satu menu dengan lainnya. Tapi tenang, anda bisa bertanya kepada pegawai yang anda karena mereka akan dengan senang hati menjelaskan satu per satu.

Hal lain yang mungkin anda akan temui sebagai hal unik di Kedai Mie Janda ini adalah, terdapat satu spot yang bertuliskan ASI. Yang punya pikiran ngeres pasti langsung menghubungkan antara Janda dengan ASI (termasuk saya), namun ketika saya tanyakan kepada salah satu pegawai ternyata ASI tersebut maksudnya adalah kASIr! yaelah..

 

Event di Mie Janda

 

Jika anda memiliki rencana untuk berkunjung ke Mie Janda dalam waktu dekat, Mie Janda ternyata saat ini tengah melakukan event foto narsis. Berikut detail event foto narsis yang berlangsung hingga tanggal 31 Maret 2015 tersebut :

Upload foto narsis kamu di Kedai Mie Janda, mention ke @miejandaID dengan hashtag #MieJandaEnak tunjukan ke kasir GRATIS es teh manis (berlaku mulai 14 Feb – 31 Maret 2015)

Event Foto Narsis Mie Janda

Event Foto Narsis Mie Janda

 

Lokasi Kedai Mie Janda

 

Saat ini Mie Janda sudah memiliki cabang di berbagai daerah di Bogor, sehingga bagi anda yang kesulitan untuk mendatangi kedai Mie Janda #1, anda bisa mendatangi kedai lainnya. Bahkan anda juga bisa melakukan delivery order, dengan cara menghubungi kedai yang berlokasi dengan dengan anda.

  • Jl. Raya Mayor Oking, Ciriung, Cibinong (Depan SMPN 1 Cibinong) 021-93309930 / 0878 8768 7005
  • Jl. Raya Cikaret, Cibinong (Depan Superindo Cikaret) 0878 7894 0850
  • Griya Bukit Jaya Blok O, Gunung Putri (Depan Pos Keamanan RT 3/31) 0878 7894 0860
  • Ruko Bojong Depok Baru Blok CM No. 7 Sukahati, Cibinong 0878 7894 0866

Kedai Mie Janda #1 yang berada di SMPN 1 Cibinong sendiri lokasinya cukup dekat dari Jalan Raya Bogor – Jakarta, sehingga jika anda sedang berlibur dari Bogor ke Jakarta ataupun sebaliknya, anda bisa menyempatkan diri untuk menikmati kelezatan Mie Janda yang satu ini.

Suasana Kedai Mie Janda

Suasana Kedai Mie Janda

 

Jadi, siapa yang berencana menikmati Janda dalam waktu dekat ini?

21152 Total Views 30 Views Today
Ini Janda yang Sehat dan Murah di Bogor!
5 (100%) 1 vote
(Visited 7,964 times, 1 visits today)


About

Anak rantau yang bentar lagi bakal resmi jadi penduduk Bogor


'Ini Janda yang Sehat dan Murah di Bogor!' have 10 comments

  1. 02/17/2015 @ 10:34 am Melly Feyadin

    Yg di sukahati deket rumah jd langgananku nih. Duh keduluan miftah mo review MJ 😀

    Reply

  2. 02/17/2015 @ 11:18 am Kartika DwiPutriani

    Belum pernah nyobain :((
    Dulu ada juga deket SD Cibuluh 1 tuh.

    Reply

    • 02/17/2015 @ 1:29 pm Miftah Abdillah A

      kalo saya pertama kali nyobain di deket kampus Pakuan sana, ntah masih ada nggak disana.

      Reply

  3. 02/17/2015 @ 12:51 pm Gioveny Astaning Permana

    mie janda emg maknyusss

    Reply

  4. 02/17/2015 @ 2:21 pm kang haris

    Mantap Kang Miftah, wah ke sini gak bilang2, padahal kan bisa kopdar sekalian saya jamu, Makasih ya 🙂

    Reply

    • 02/17/2015 @ 7:27 pm Miftah Abdillah A

      Ghost buyer kang, pengen ngerasain sensasi Mie Janda sebagai pembeli biasa, kan yang di Pakuan udah dulu rame2. Nanti kapan2 berkunjung kembali 🙂

      Reply

  5. 02/18/2015 @ 1:42 pm Rodame MN

    huwa lokasi2nya jauh2 sekali dari kota Bogor ya, hehe sulit kesananya apalagi bawa anak-anak, coba ada cabangnya di Bogor Kota sekitar pajajaran atau kampus Pakuan mungkin bisa didatangin nih, penasaran juga soalnya saya penyuka mie juga 🙂 tapi minumannya keliatannya seger2 juga 🙂

    Reply

  6. 03/11/2015 @ 8:41 pm rahmiaziza

    Waah rame warung mie nya, kalo no msg aman berarti ngajak anak2 ya..

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool