Share on Pinterest
More share buttons
Roti Bakar

Griller Le Pain Jagonya Roti Bakar di Bogor

“Atikaaaaa, ada yang baru nih…”

“Apaan?”

“Sekarang Bogor punya tempat nongkrong baru yang jual aneka jenis roti bakar. Mampir yuk ke Griller Le Pain!”

“waaaahhh yuuuk cuuus!”

Satu lagi usaha kuliner yang didirikan oleh anak muda dari Kota Bogor membuahkan hasil yang nyata. Pengunjungnya yang juga didominasi oleh anak muda ini selalu terlihat asik berkumpul dengan teman-teman satu komunitasnya. Kabarnya, tidak sedikit dari mereka yang datang betah untuk berlama-lama di tempat ini. Tentu saja, karena dengan konsep tempat kuliner yang casual bisa bikin kita duduk lama disini. Hm… Hal penting yang hampir terlupakan, ialah makanan yang disajikan juga tidak kalah enak jika dibandingkan dengan tempat nongkrong lainnya di Kota Bogor.

Griller Le Pain yang baru berumur satu bulan ini menyajikan aneka jenis roti bakar. Mulai dari roti bakar berlapis gula rasa cokelat, green tea, cinamon atau pun original. Salain itu, kita juga dapat menikmati roti bakar dengan berbagai rasa icing (lapis gula) yang berbeda-beda, kita juga bisa menambahkan topping sebagai penambah rasa. Seperti, Nuttella, Skippy, keju, Ovaltine dan lainnya. Disamping itu, Griller Le Pain juga menyediakan menu lain yang tidak kalah populer di kalang para remaja. Seperti, smoke beef dan juga sosis bakar. Yummyy… Minuman segar yang disajikan di menu juga cocok, loh, dengan cemilan roti bakar dan juga smoke beef ala Griller Le Pain ini. Dengan harga yang sudah disesuaikan dengan kantong anak muda, kita bisa menikmati rasa manis yang nikmat dari setiap sajian si koki muda. Kira-kira dengan 20-ribuan roti bakar dengan icing dan topping sesuai selera sudah ada di meja kamu, deh.

Sambil beristirahat di sore hari setelah capek wisata di Kota Bogor, Griller Le Pain menjadi rekomendasi yang tepat, loh. Karena, Griller Le Pain ini baru dibuka pukul 15.00 sore sampai 21.00 hihi.

Kuliner Bogor

Rori Bakae Icing Green Tea dok.hafid

Pemilik yang juga masih berusia belia, 21 tahun, menjalankan bisnis wisata kuliner ini seorang diri. Berkat dukungan dan doa dari teman-temannya, Griller Le Pain resmi dibuka pada Maret lalu. Tidak heran kan kalau tempat ini dipenuhi oleh anak muda Kota Bogor?

Griller Le Pain

Instagram Griller Le Pain dok. Hafid

Menu rekomendasi untuk kalian pecinta roti bakar, ialah roti bakar icing green tea dengan topping Ovaltine. Rasa green tea yang manisnya khas, cocok didukan dengan rasa cokelat ovaltine. Tapi, jika kamu suka dengan paduan rasa lainnya, boleh dicoba loh 😀

Sosis

Sosis Griller Le Pain dok.Hafid

Lokasi yang tidak jauh dari pusat Kota Bogor ini juga berada di kawasan perumahan Indraprasta. Tepat alamat tempat asik untuk nyemil roti bakar ini berada di Jalan Pandu Raya No 55 Bogor Utara atau di seberang Coffe Toffe Bogor. Tidak jauh kan dengan beberapa hotel murah dekat Kebun Raya Bogor hihi? Jadi, tunggu apalagi! Siapakan payung atau jas hujan kamu dan nikmati roti bakar nikmat di kota ini. See ya!

8987 Total Views 21 Views Today
Griller Le Pain Jagonya Roti Bakar di Bogor
4.5 (90%) 2 votes
(Visited 2,705 times, 1 visits today)



'Griller Le Pain Jagonya Roti Bakar di Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool