Share on Pinterest
More share buttons
greenycafe kuliner Bogor doc.delladiningtyas

Greeny Cafe, Tempat Nongkrong Asik Bernuansa Hijau

Sehat, murah, enak, asik dan nyaman jadi gambaran yang cocok untuk Greeny Cafe. Tempat nongkrong baru ini sudah jadi pilihan favorit bagi sebagian siswa sekolah di sekitar Ciomas. Yap, wisata kuliner Bogor yang sudah merambah kawasan Ciomas ini memberikan warna baru bagi kalian penikmat makanan. Kuliner Bogor yang menyediakan beragam pilihan kini bisa ditemukan di Greeny Cafe tentunya. Menunya yang beragam bisa jadi pilihan tempat kuliner Bogor yang bisa kalian coba. Semakin berkembangnya kuliner Bogor di Ciomas memperlihatkan kalau untuk wisata di akhir pekan tidak perlu jauh keluar kota. Selain kuliner Bogor yang sudah merambah kawasan Ciomas, wisata alam pun tidak kalah menarik. Seperti Curug Nangka, Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak atau Zamzam Tirta, semua jadi pilihan untuk bisa dikunjungi di akhir pekan. Kalian yakin tidak mau coba kuliner Bogor satu ini? Yuk, cekidot!

greenycafe kuliner Bogor doc.delladiningtyas

greenycafe kuliner Bogor doc.delladiningtyas

Greeny Cafe, tempat nongkrong untuk kopi lover’s sejati ini menawarkan banyak menu pilihan. Dengan nuansa hijau seperti di hutan seakan ingin memanjakan pengunjungnya yang datang. Eits, jangan khawatir dengan tagline “kopi lover’s sejati” jika kalian bukan penikmat kopi, karena Greeny Cafe juga menawarkan pilihan minuman lain yang bisa dipilih. Selain itu, pilihan makanannya pun beragam, seperti pasta, risoles, bakso hingga roti bakar. Untuk pilihan minumannya pun tidak kalah menarik dibandingkan dengan makanannya. Kalian bisa menemukan banyak pilihan minuman manis berbahan dasar susu, teh, hingga buah-buahan seperti jus. Paket lengkap untuk kuliner Bogor pastinya bisa ditemukan di Greeny Cafe.

greenycafe kuliner Bogor doc.delladiningtyas

greenycafe kuliner Bogor doc.delladiningtyas

Tempat nongkrong yang asik ini dipenuhi oleh mereka yang senang bekerja di malam hari, loh! Maka jangan heran kalau pengunjung di malam hari lebih banyak ditemui jika dibandingkan dengan siang hari. Kebanyakan mereka yang datang membawa alat kerjanya, seperti laptop atau notes untuk mencatat. Walaupun letaknya di pinggir jalan, tapi suasananya cukup kondusif untuk bekerja. Ya, hal ini tidak berlaku bagi kalian yang suka suasana ramai, yah. Karena yang namanya cafe tidak melulu akan menciptakan suasana untuk bekerja. Selain itu, Greeny Cafe juga menawarkan wifi gratis untuk pelanggannya yang datang. Pemiliknya semakin membuktikan kalau Greeny Cafe sudah siap bersaing untuk tempat pilihan wisata kuliner Bogor.

greenycafe kuliner Bogor doc.delladiningtyas

greenycafe kuliner Bogor doc.delladiningtyas

Harga untuk menu makanan dan minumannya dimulai dari Rp. 5000 – Rp. 25.000, loh! Jadi, dengan modal Rp. 30.000-, saja kalian sudah bisa pulang dengan perut yang kenyang kan? Dan salah satu menu andalan Greeny Cafe adalah bakso kuah sayur. Bakso yang dibuat dengan campuran sayur ini cocok untuk kalian penyuka makan bakso, tapi pengen tetep sehat. Dalam satu porsi, ada tiga jenis bakso sayur yang disajikan. Ada bakso dengan potongan wortel, bakso dengan potongan brokoli dan bakso dengan potongan jamur. Selain itu, ada tahu bakso dan bakso urat. Satu mangkuk bakso sayur diberi harga Rp. 15.000-, saja loh! Rasa kuahnya yang asin, langsung pas dengan bakso sayurnya yang kenyal dan empuk. Murah bukan? Selain itu, jika kalian penyuka minuman berbahan dasar susu, kalian harus coba menu smookies. Susu cokelat yang dicampur dengan biskuit bisa jadi pelengkap teman nongkrong di Greeny Cafe. Harga satu gelas smookies cukup Rp 16.000-, saja, ya! Untuk menu pastanya juga lengkap. Ada Fetucini Carbonara atau Spageti Bolognaise yang pastinya murah meriah. Cukup dengan Rp. 25000-, untuk satu porsinya bisa menemani waktu seharian kalian di Greeny Cafe! Gimana, penasaran untuk mencicipi salah satu pilihan wisata kuliner Bogor yang ada di Ciomas?

greenycafe kuliner Bogor doc.delladiningtyas

greenycafe kuliner Bogor doc.delladiningtyas

Mau jalan-jalan? Temukan Harga Tiket Murah, Promo Diskon, dari Hotel di Bogor

Kalau kalian penasaran bisa langsung cicipi kuliner Bogor ini di Jalan Cikoneng No. 21, Ciomas – Bogor. Lokasinya tepat di pinggir jalan, depan perumahan Nuansa Indah Ciomas. Jam operasionalnya dibuka pukul 12.00 sampai 22.00 malam, yah! Buka setiap hari loh! Oh iya, saya akan kasih bocoran kalau kalian bisa mendapatkan diskon 10% kalau kalian berkunjung pada pukul 12.00 – 15.00. Kuylah, dicoba tempat nongkrong baru ini. Wisata kuliner Bogor memang gak ada matinya, deh! Greeny Cafe salah satu pilihannya!

616 Total Views 1 Views Today
Greeny Cafe, Tempat Nongkrong Asik Bernuansa Hijau
Vote Us
(Visited 219 times, 1 visits today)


'Greeny Cafe, Tempat Nongkrong Asik Bernuansa Hijau' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool