Share on Pinterest
More share buttons

Gemuk Sehat Bersama Yang Manis Sambil Eksis Di Fat Bubble Bogor

Paling segar rasanya siang terik jelang sore bilas badan dengan air, badan berbalur dengan penuh busa dari ujung kepala sampai kaki. Tapi kalau mata cukup sensitif dengan sampo biasa, maka sampo bayi lah yang jadi alternatifnya. Tidak perlu sampai keliling dunia dengan tiket pesawat mencarinya, cukup mampir ke toko serba ada terdekat sembari berkeliling menjelajahi tempat-tempat wisata Bogor terbaru. Biasanya kalau sudah mampir ke toko serba ada, banyak ibu-ibu yang mencari susu sapi kemasan untuk bayi atau anaknya, supaya tetap sehat dan gemuk adanya. Gemuk dan sehat, itu dia kata kunci dari Fat Bubble Bogor, kafe yang kami temukan suatu sore di bulan ramadhan ini. Ini dia ceritanya.

Berkumpul Bersama di fat bubble bogor

Kumpul Bersama

Yup, saatnya berkumpul bersama teman-teman tiba, mencoba tempat nongkrong yang baru di salah satu pinggir jalan raya utama di Bogor, menggemukkan badan dengan sehat setelah seharian berpuasa. Kita pun memutuskan untuk berkumpul di tempat baru yang lagi nge-hits dan nge-trend di Bogor. Dengan beberapa cabang di kota lain seperti di Citos, Tebet, Depok, dan Bintaro, kini Fat Bubble Dessert House & Cafe telah membuka cabang terbarunya di Bogor yang terbesar dari semua cabang terdahulu, setidaknya sampai tulisan ini dibuat sejak hari Minggu 5 Juni 2016 lalu, tepat sehari sebelum Ramadan 1437H.

Beralamat di Jl. Pajajaran Raya no.24, Bogor Tengah, cabang terbesar dari sentra makanan menggemukkan lagi menyehatkan ini terletak persis di seberang jalan McDonald Lodaya, sisi kiri lampu merah dari arah Kebun Raya & Istana Bogor. Beberapa angkot yang melewatinya antara lain 09 Ciawi – Warung Jambu, 05 Cimahpar, dan 08 Bangbarung.

Santap Bersama fat bubble bogor

Santap Bersama

Pesanan pun datang, dan kawan-kawan pun menikmati satu set menu pencuci mulut Fat Bubble Dessert. Ada Chocolate Series i5 seharga Rp41ribu yang terdiri dari Grass Jelly, Fat Q Ball, Bubble, Oreo, dan Ice Cream Coklat. Berikutnya Milk Dessert Series C3 seharga Rp37ribu yang terdiri  dari Fat Q Ball, Black Glutinous Rice (alias Ketan Hitam), Nata De Coco, dan Ice Cream Vanilla. Selanjutnya masih ada Milk Fluffy Ice seharga Rp39ribu dengan isian Fresh Strawberry, Matcha Syrup, serta Duck Jelly. Rangkaian pencuci mulut itu pun digenapi dengan segelas besar Green Apple Semoothie seharga Rp21ribu dari rangkaian pilihan menu yang tersedia di Fat Bubble Drinks.

Hot Taro Latte fat bubble bogor

Hot Taro Latte

Datang belakangan, saya hanya berlambung yang sanggup menampung secangkir hangat Taro Latte dari Fat Cafe-nya Fat Bubble Dessert House & Cafe, seusai undangan acara berbuka dengan komunitas, tak jauh dari tempat Kita berkumpul bersama. Habiskan waktu penuh canda tawa, begitu hangat terasa karena sudah lama tidak bertemu dengan kawan-kawan sesama pemburu kuliner. Kali ini ada Kang @DennyDeandraPutra yang biasa mengajak kami ke tempat-tempat kuliner yang baru nan seru, terutama di sekitar kota Bogor. Tak jarang pula seperti halnya di kesempatan lain, dengan matanya yang tajam, dan jemarinya yang cekatan, Kang Denny kerap kali mengabadikan momen-momen indah saat kita berburu kuliner bersama.

Aneka Menu Fat Bubble Dessert House & Cafe

Aneka Menu Fat Bubble Dessert House & Cafe

Di Fat Bubble Dessert House & Cafe, tidak hanya Kopi dan varian Latte dari Fat Cafe, dengan kisaran Rp15ribu sampai Rp30ribuan, yang ditemani Pencuci Mulut sehat lagi menyegarkan ala Fat Bubble Desserts (Rp19ribu-Rp40ribuan) & Fluffy Ice (Rp40ribuan). Ada juga menu Hidangan Utamanya Fat Bubble Food yang didominasi oleh pilihan sajian Western berkisar di antara Rp20ribuan – Rp50ribuan. Ada banyak variasi menu minuman Fat Bubble Drinks (Rp3ribu-Rp40ribuan) yang bisa disantap penuh lahap bagi yang terlalu kenyang untuk makan berat.

Slide5 Slide6 Slide7

Suasana ceria yang didominasi warna pastel pun, membuat hampir siapa saja yang mengunjunginya, enggan tuk beranjak pergi terlalu dini dari tempat duduknya masing-masing. Fat Bubble Bogor memang terbukti dapat memberikan sebuah Guest Engagement Experience yang memikat, sampai saya pun yang tergolong jarang ber-selfie ria rela habiskan waktu untuk berpose berulang kali di hadapan sang fotografer untuk mengabadikan momen narsis yang bisa terbilang langka, seperti halnya gerhana matahari di siang hari.

eksis di fat bubble bogor foto bareng fat bubble bogor

Tak terasa, waktu pun berlalu begitu cepat, Kita berlima akhirnya memutuskan untuk mengakhiri perjumpaan di malam minggu pertama bulan Ramadan 1437H ini. Semoga tali silaturahmi yang telah terjalin kembali erat dengan tiap perjumpaan di lain kesempatan, sampai saatnya Hari Lebaran tiba nanti. Terimakasih Kang Denny atas foto-fotonya yang ciamik, unik, nan menarik hati siapa pun yang melihatnya. Sampai Kita berkumpul kembali di tempat dan waktu yang berbeda…

10929 Total Views 6 Views Today
Gemuk Sehat Bersama Yang Manis Sambil Eksis Di Fat Bubble Bogor
Vote Us
(Visited 7,823 times, 4 visits today)


About

Writer • Networker • Eater --- WhatsApp at: +6281250413403 Email to: taufan.sulaeman@gmail.com


'Gemuk Sehat Bersama Yang Manis Sambil Eksis Di Fat Bubble Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool