Share on Pinterest
More share buttons
Kafe di Bogor

Fishn’Chef Jadi Pilihan Kuliner Seru di Bogor

Bogor sudah menjadi destinasi pilihan bagi wisatawan penyuka kuliner. Tidak sedikit wisatawan luar kota yang rela menggunakan waktunya hanya untuk menikmati sedapnya kuliner Kota Bogor. Tidak heran jika saat ini semakin banyak resto dan café yang sudah semakin menjamur. Ada pilihan resto yang pas untuk kita sarapan, makan siang, dan makan malam. Bukan hanya itu, resto ini juga menyediakan berbagai jenis kopi dan minuman lainnya untuk kita sekedar nyemil sambil bercerita bersama orang-orang tercinta di sekitar kita. Makanan bergaya western yang semakin diperkuat dengan desain interior bertemakan Inggris bisa dengan mudah kita temukan disini. Misalnya saja, pasta, fish and chips, pancake, ice cream, steak dan masih banyak pilihan lainnya. Fishn’Chef buka setiap hari mulai pukul 10 pagi – 10 malam. Nah, jadwal ini sudah disesuaikan dengan keahlian mereka menyediakan menu sarapan hingga makan malam. Buktinya di dalam buku menu tertulis makanan yang pas dipilih jika kita sarapan di fishn’chef.

Roti Fishn'Chef Bogor

Pilihan sarapan dari Fishn’Chef dok.FB-Fishn’Chef

Menu utama yang bisa kamu pilih untuk mengenyangkan perut yang lapar, ialah Mozzarella Fish ‘n Chip atau Fancy Fish ‘n Chip.

Mozzarella Fish n'Chip Bogor

Mozzarella Fish n’Chip (55K) dan Fancy Fish n’ Chip (45K) dalam satu meja dok.Rere

Jika dilihat sekilas memang tidak ada yang berbeda dari kedua gambar tersebut. Tapi, jika keduanya dipotong menjadi sama besar kita akan bia menemukannya. Fancy Fish ‘n Chip memadukan potongan ikan dan campuran daging yang dibalut tepung terigu renyah. Sedangkan Mozarella Fish n’ Chip hanya berisikan ikan saja. Namun, keduanya cocok untuk menjadi pilihan makan siang kamu, loh.

Mozzarella Fish n' Chip Bogor

Mozzarella Fish n’ Chip (55K) dok.pri

Resto yang mengangkat konsep casual ini terletak di Jl. Ahmad Yani No. 40 A di sebrang GOR Kota Bogor. Tepat di samping kanan fishn’chef ada juga resto lainnya yang menyediakan rujak cingur, loh. Jika kita menyusuri sepanjang Jl. Ahmad Yani dari arah Warung Jambu, banyak resto dan café yang mudah ditemukan selain fishn’chef. Bisa bilang sih lokasi tersebut jadi kawasan wisata kuliner untuk pelancong yang sedang liburan di Bogor. Jadi, jangan khawatir kehabisan ide untuk menikmati kuliner si Kota Hujan jika sedang wisata di Bogor, yah.

Cafe di Bogor

Suasana di dalam resto dok.pri

Smoking Area Cafe di Bogor

suasana kuliner untuk kalian yang merokok dok.pri

Fishn’chef menjadi rekomendasi pilihan untuk kamu pecinta wisata kuliner. Selain tempatnya yang nyaman untuk kita menikmati sajian chef dari resto, lokasinya pun mudah dijangkau. Jika kamu pengguna kendaraan umum, kamu bisa menggunakan jasa layanan Angkutan Umum Kota (Angkot) 07 dari arah Jembatan Merah atau juga Warung Jambu. Tapi, jika kamu pengguna kendaraan umum, jangan khawatir tersesat karena Jl. Ahmad Yani ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat Bogor. Apalagi patokannya yang dekat dengan GOR Bogor bisa semakin memudahkan tentunya hihi. Lahan parkir yang disediakan pengelola pun cukup luas menampung kendaraan roda empat dan juga roda dua milik pengunjungnya.

Jadi, kapan kamu mau wisata kuliner di Bogor? Kami tunggu ceritanya ^^

6763 Total Views 10 Views Today
Fishn’Chef Jadi Pilihan Kuliner Seru di Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 2,586 times, 2 visits today)



'Fishn’Chef Jadi Pilihan Kuliner Seru di Bogor' have 2 comments

  1. 03/21/2015 @ 7:45 am nindya dewinta

    Waaw menggoda bgt makanannya, tempatnya jg keliatannya asik. Ke sana lg dong dels sama gua nanti hehehe

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool