Share on Pinterest
More share buttons

Fishing Valley Bogor Tempat Wisata Mancing dan Liburan Keluarga

Memancing di air tawar maupun air laut biasanya mengasikkan. Apalagi oleh mereka yang memang hobi. Di air tawar, banyaknya pemancingan di Bogor menjadi salah satu buktinya. Memang, olahraga memancing biasanya lekat dengan urusan relaksasi. Sambil merenung, melihat air, juga memakan indomie hangat sambil menunggu ikan mencatut umpan. Bicara soal memancing, dan bicara soal makan, ada tempat yang memadukan keduanya, Fising Valley namanya.

Fishing Valley merupakan tempat wisata mancing terbesar di Kota Bogor, dan sebagai tempat liburan keluarga dengan banyak fasilitas bermain untuk anak-anak maupun orang dewasa. Sebagai tempat wisata Bogor yang sudah cukup dikenal, Fishing Valley memang layak sebagai pilihan rekreasi keluarga untuk berlibur bersama. Areanya yang luas yang dibangun diatas tanah seluas 3.5 hektar ini juga menyediakan beragam wahana bermain. Fishing Valley Bogor juga mempunyai restoran apung (gazebo atau lesehan di atas air) yang menyediakan berbagai pilihan kuliner Bogor yang khas. Selain itu ada live musik juga. Tempat ini memang cocok untuk gathering atau arisan keluarga, kantor ataupun sekedar mencoba hang out dan reunian bersama teman-teman satu sekolah. Buat nge-date (pacaran) juga bisa sambil memancing ikan.

Selain tempat pemancingan sesuai dengan namanya, Fishing Valley juga menyediakan fasilitas outbond, ada flying fox untuk menguji adrenalin yang aman bagi anak-anak, ada bola apung dengan sensasi yang tak biasa, terus ada shaking brigde, dan ATV serta alat-alat tali untuk bergelantungan bak tarzan. Hehe. Jika tak ingin bermain outbond kita juga bisa mencoba segarnya air kolam di wahana waterpark, kolam pantai, kolam anak, ember tumpah, kolam perosotan atau kolam olimpic untuk orang dewasa.

foto image from kabarmacingdotcom

image from kabarmacingdotcom

Tiket masuk ke Fishing Valley Bogor cukup murah, pada saat weekend hanya dikenakan tarif Rp. 25 ribu saja. Di sini kita bisa memancing dengan membawa alat pancing sendiri dari rumah atau dengan menyewa-nya di tempat yang sudah disediakan Fishing Valley, tidak perlu khawatir jika belum pernah memancing, karena di sini disediakan juga pemandu yang akan membantu kita. Kolam pancingnya pun kita bisa memilih ingin yang kiloan, galatama atau privat. Asik, ya.

foto image from kabarmancingdotcom

image from kabarmancingdotcom

Pemandangan di sini juga indah lho, kita bisa melihat Gunung Salak dari kejauhan. Oh ya, tempat wisata Bogor Fishing Valley yang terletak di Jalan Raya Pemda No. 107 Cibinong Bogor ini lokasinya gampang banget, bisa di akses dari berbagai jalan. Dari arah Bogor, kita bisa memasuki Jalan Raya Pemda, setelah perumahan Villa Bogor Indah, tepat di seberang Pom Bensin. Atau bisa mengikuti jalur angkot 32. Begitupun dari arah Cibinong Pemda. Letaknya di pinggir jalan dengan plan yang terlihat jelas. Atau bisa juga lewat jalur kereta. Jika naik kereta bisa turun di Stasiun Cilebut, bisa naik ojek dan bilang saja Fishing Valley, karena jalan Cilebut baru yang kearah Jalan Raya Pemda, keluarnya pas di samping Fishing Valley. Di sebelah pintu gerbang Fishing Valley ini ada lapak penjual sepatu murah-murah lho, pas banget di depan SPBU Kedung Halang, jadi, bisa sekalian belanja jika sedang butuh sepatu baru.

11465 Total Views 135 Views Today
Vote Us
(Visited 2,450 times, 1 visits today)


About

Blogger | @melfeyadin


'Fishing Valley Bogor Tempat Wisata Mancing dan Liburan Keluarga' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool