Share on Pinterest
More share buttons
Donat Madu Cihanjuang Bogor

Donat Madu Cihanjuang Bogor: Penunda Lapar Saat Berbuka

Add honey, less sugar and you’ll get healthy and great flavor adalah tagline yang diberikan pemilik Donat Madu Cihanjuang untuk produk donatnya. Donat Madu Cihanjuang pertama kali dibuka di Jalan Cihanjuang, Cimahi, Jawa Barat. Inovasi yang diberikan pemilik Donat Madu Cihanjuang ini cukup menarik. Berawal ingin menciptakan produk kuliner premium, pasangan Ridwan dan Fanina menambahkan madu ke dalam adonan donat yang dibuatnya. Ini yang menjadikan Donat Madu Cihanjuang memberikan rasa yang sedikit berbeda dengan donat pasaran lainnya.

Donat Madu Cihanjuang Bogor

Varian Topping Donat Madu Cihanjuang dok.donatmadu

Pemasaran Donat Madu Cihanjuang kini sudah merambah Kota Bogor. Kamu bisa menemukan toko donat ini di Jl. Raya Gunung Batu, 50 meter di seberang Bubur Ayam Kabita. Donat Madu Cihanjuang dijual dengan harga ekonomis. Hanya dengan 5000 rupiah kamu bisa mendapatkan satu buah donat yang mengeyangkan. Tapi, kalau kamu beli donat dalam jumlah banyak, kamu akan mendapatkan promo menarik di outlet Donat Madu Cihanjuang. Misalnya, ½ lusin donat Rp. 26.000, 1 lusin donat Rp. 50.000, dan 1 lusin donat mini Rp. 30.000.

Donat Madu Cihanjuang Bogor

Pembuatan donat di outlet dok.pri

Donat Madu Cihanjuang memiliki rasa yang manis dan sedikit gurih dengan adonannya yang lebih kenyal jika dibandingkan dengan donat lainnya. Kekenyalan yang terasa di lidah berasal dari campuran madu di dalam adonan donat sebelum dioven. Walaupun rasa madu yang dicampurkan tidak begitu terasa, tapi manis yang diberikan pas untuk disantap. Ada alasan lainnya kenapa madu menjadi alternatif bahan yang ditambahkan di dalam adonan. Tenyata, pemilik memang ingin memberikan produk inovasi yang lezat dan menyehatkan. Dengan ditambahkannya madu, pemilik Donat Madu Cihanjuang berharap konsumennya mendapatkan khasiat madu untuk meningkatkan fungsi metabolisme tubuh, menghambat aktivitas bakteri penyakit dan mengandung gula sederhana. Hmmm

Donat Madu Cihanjuang Bogor

Donat Madu Cihanjuang dok.pri

Karena teksturnya yang kenyal membuat siapa saja yang memakannya menjadi cepat kenyang. Selain itu, rasa manis yang ditawarkan juga tidak dari gula biang, melainkan dari madu yang ditambahkan. Nah, donat ini cukup sehat bukan untuk disantap saat berbuka? Apalagi untuk kamu para pelancong yang sedang liburan di Bogor sambil ngabuburit asyik keliling kota bisa mampir sebentar untuk mengganjal perut yang kosong seharian.

Donat Madu Cihanjuang Bogor

Oreo Cookies dok.pri

Banyak varian topping yang ditawarkan Donat Madu Cihanjuang. Ada rasa almond, abon, choco crispy, oreo cookies, chocolate, strawberry, peanut dan lainnya. Warna topping donat yang juga cantik dan menarik cocok untuk kamu bawa pulang, loh. Jadi, setelah kamu berwisata di Bogor bersama teman atau keluarga tersayang, jangan lupa untuk mampir membeli donat si penunda lapar ini dan beli untuk oleh-oleh di rumah yah.

39213 Total Views 49 Views Today
Donat Madu Cihanjuang Bogor: Penunda Lapar Saat Berbuka
4.5 (90%) 2 votes
(Visited 13,444 times, 1 visits today)



'Donat Madu Cihanjuang Bogor: Penunda Lapar Saat Berbuka' have 1 comment

  1. 09/14/2017 @ 8:57 am Rizki

    Untuk harga 1 lusin donut mini yg dihiasin uu tuk ultah berapa harganya min? Nuhun

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool