Share on Pinterest
More share buttons
Tempat Makan di Bogor

Dessert dan Cemilan Manis Khas Jepang di Kota Bogor

Dessert.. dessert.. dessert.. yang satu ini memang pas banget buat pelengkap kita setelah makan. Dessert asyik salah satunya yang bisa kamu coba adalah parfait. Ada yang tau Parfait? Nah, dessert satu ini bisa jadi pilihan untuk dicoba. Awalnya kemunculan Parfait sudah diketahui dan disukai di negara Perancis, lalu kemudian semakin berkembang dan merambah sampai ke negeri Jepang hingga masyakarat di negeri sakura tersebut menjadikan parfait sebagai dessert favorit mereka. Kata ‘Parfait’ sendiri dalam bahasa Perancis memiliki arti ‘sempurna’, maksud ‘sempurna’ di sini adalah Parfait bisa menjadi hidangan pelengkap dari beragam sajian makanan. Kaya apa sih bentuk parfait itu, terus rasanya gimana? Penasaran dan mau tau gimana bentuk serta rasa dari Parfait? Yuk weekend ini kalian rencanakan untuk liburan ke Bogor karena di sini kalian bisa coba yang namanya parfait, dessert dan cemilan lain khas Jepang.

Yap! Tepatnya di Java Japa kalian bisa coba yang namanya parfait ala Jepang tapi rasanya khas Indonesia nih. Parfait yang ada di Java Japa terdiri dari potongan roti yang lembut, es krim yang manis, potongan jelly serta dango yang kenyal dengan berbagai macam rasa mulai dari matcha, cokelat, passion fruit, dan mix berries. Sebagai ukuran dessert, Parfait di Java Japa ini cukup mengenyangkan guys, karena porsinya yang lumayan banyak. Jadi, satu porsi Parfait bisa juga nih dimakan buat dua orang.

Tempat Makan di Bogor

Tempat Makan di Bogor

Parfait Passion Fruit (Rp 23.000)

Selain Parfait, di Java Japa juga ada berbagai dessert dan cemilan khas negeri Sakura lainnya, seperti dorayaki dengan bermacam-macam rasa yang bisa dipilih sesuai selera, kakigori (es serut khas Jepang), anmitsu (dessert agar-agar dari rumput laut khas Jepang), hingga Kushi Dango (kue bulat khas Jepang). Harga menu dessert dan cemilan di Java Japa berkisar dari 10ribu hingga 24ribu Rupiah aja. Murah banget kan? 😀 Kalau kalian ke sini, kalian bisa coba pesan parfait passion fruit (Rp 23.000) yang rasanya manis-manis segar, atau kalian juga bisa coba yang namanya anmitsu mango (Rp 24.000) yang rasanya segar.

Tempat Makan di Bogor

Anmitsu Mango (Rp 24.000)

Nah, buat yang penasaran dengan dessert dan cemilan unik khas negeri sakura Jepang, nggak perlu jauh-jauh ke Jepang kalian bisa coba mampir dulu ke Java Japa ini. Lokasinya ada di dalam Mall Ekalokasari Bogor lantai 3 tepat di samping karaoke keluarga Transera. Gimana caranya untuk bisa sampai ke sini? Kalau kalian datang dari arah stasiun Bogor, kalian bisa naik angkutan umum arah Sukasari, begitu pun jika kalian dari arah jalan tol atau terminal baranang siang kalian juga bisa ambil jalan yang arahnya ke Sukasari. Gampang kan? 😀 Selamat hunting kuliner! 😀

2919 Total Views 3 Views Today
Dessert dan Cemilan Manis Khas Jepang di Kota Bogor
5 (100%) 2 votes
(Visited 1,141 times, 1 visits today)



'Dessert dan Cemilan Manis Khas Jepang di Kota Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool