Share on Pinterest
More share buttons
Bogor Jazz

Daya Tarik Wisata Melalui Event “Bogor Jazz Reunion”

Daya tarik wisata kini bukan hanya dari atraksi wisata saja, namun sudah menjalar ke beberapa industri lainnya seperti makanan, shopping dan bisa juga musik. Bisa jadi ada satu pertunjukan musik yang menjadi magnet sehingga banyak orang yang berkunjung ke suatu tempat. Maka terjadilah interaksi yang tidak jauh dari seorang wisatawan : berbelanja, menginap di hotel termasuk mencicipi makanan khas. Salah satunya adalah pertunjukan musik yang dapat mendatangkan pengunjung sekalian berwisata di Kota Bogor.

Bogor Jazz

Dalam dua tahun terakhir Kota Bogor sudah kontinyu menyelenggarakan acara musik yang bertajuk Bogor Jazz Reunion pada tahun 2013 dan 2014. Walau terbilang masih baru dua kali tapi para pengisi acara dihiasi nama-nama yang sudah berpengalaman malang melintang di dunia jazz seperti dalam pertunjukan terakhir tercatat nama-nama beken seperti Idang Rasyidi, Rieka Roslan, Bertha, dll. Termasuk bintang tamu dari luar negeri. Bisa jadi dahulu mereka sama-sama merintis karir dari bawah dan saat ini kembali berkumpul dan itulah mengapa diberi nama Bogor Jazz Reunian.

Bogor Jazz

Penampilan Bertha diiringi Idang Rasjidi Band

Pada event terakhir yang diselenggarakan pada 25 Oktober 2015 lalu di SKI Katulampa event ini cukup banyak dihadiri oleh penggemar jazz. Bukan hanya dari sekitar Bogor saja yang datang tapi juga datang dari Jabodetabek, Sukabumi dan sekitarnya. Walau beberapa saat acara diguyur hujan, namun tidak mengurangi animo para penggemar musik asal Amerika tersebut.

Bogor Jazz

Rieka Roslan menyapa pengunjung yang membludak

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan cukup menikmati event tersebut. Bima menyambut positif kegiatan ini dan berjanji akan mendukung event ini untuk tahun mendatang dan dijadikan agenda tetap kegiatan musik di Kota Bogor.

Kini untuk berwisata ke Bogor bukan hanya bisa menikmati keindahan alam dan kuliner khasnya, tapi juga bisa menikmati alunan musik jazz ditengah cuaca yang dingin.

2537 Total Views 3 Views Today
Daya Tarik Wisata Melalui Event “Bogor Jazz Reunion”
5 (100%) 1 vote
(Visited 355 times, 1 visits today)


About

Simple | Unique | Friendly


'Daya Tarik Wisata Melalui Event “Bogor Jazz Reunion”' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool