Share on Pinterest
More share buttons
Dailydose

Dailydose Tempat Hangout Asyik di Bogor

Akhir pekan emang paling seru dihabiskan dengan hangout atau liburan ke tempat terdekat, apalagi bagi yang nggak punya waktu banyak. Buat kamu yang tinggal di Jakarta, Bekasi, atau Bandung bisa nih coba liburan di Bogor. Kamu bisa puas wisata di Bogor, karena Bogor menyediakan banyak tempat wisata seru dan wisata kuliner yang asyik. Nah, buat yang doyan wisata kuliner coba tengok ke kawasan Bantar Jati yang letaknya nggak jauh dari daerah Pajajaran. Di sana sekarang jadi ladang surganya para pecinta kuliner, karena banyak tempat-tempat yang oke dan wajib dicoba, salah satunya adalah Dailydose.

Dailydose adalah sebuah café baru yang ada di bilangan Bantar Jati, tepatnya di jalan Pandu Raya, Bogor. Café yang berkonsep coffee and eatery ini memiliki suasana café yang super cozy dengan penataan ruangan yang minimalis serta perpaduan warna-warna kalem seperti hitam dan tosca yang menambah kesan hangat di café ini. So, Dailydose ini pas banget buat yang mau menghabiskan akhir pekan di Bogor. Suasana café yang benar-benar dibuat nyaman, bikin Dailydose nggak hanya jadi tempat hangout aja, tapi bisa juga jadi tempat meeting dengan rekan kerja atau sekedar me time sambil baca buku dan nge-blog. Oh iya, buat yang mau internetan, tenang aja karena di Dailydose disediakan fasilitas wifi gratis.

tempat nongkrong di bogor

Karena Dailydose adalah café yang berkonsep coffee and eatery sudah pasti menu yang ditawarkan tentunya kopi. Dailydose menawarkan bermacam-macam jenis varian kopi, mulai dari kopi-kopi blended sampai origin single coffee. Pssst! Kopi-kopi yang ada di Dailydose adalah kopi-kopi khas Indonesia lho. Buat yang nggak suka kopi, jangan khawatir karena Dailydose juga menawarkan menu varian teh yang disajikan dengan beragam pilihan. Untuk makanannya sendiri, di Dailydose ini didominasi oleh makanan-makanan ringan yang cocok untuk teman ngopi atau ngeteh, tapi ada juga kok beberapa menu makanan beratnya. Selain itu, Dailydose juga menawarkan menu cake dan dessert yang yummy yummy banget. Salah satu yang wajib dicoba adalah Taiwanese Ice Pudding (Rp 25.000). Taiwanese Ice Pudding ini adalah dessert yang isinya terdiri dari puding telur, puding mangga, dan puding taro yang lembut ditambah dengan bubble-bubble kenyal serta ice cream Ogura (vanilla-red bean) atau ice cream green tea (ice cream-nya bebas milih). That’s sooo yummy! Nggak salah kalau Taiwanese Ice Pudding ini jadi menu dessert favorit di Dailydose.

wisata kuliner di bogor

coffee di bogor

caffe latte vanilla (Rp 25.000)

tempat nongkrong di bogor

Taiwanese Ice Pudding Green Tea (Rp 25.000)

Nah, buat kamu pecinta kuliner yang mau liburan di Bogor dan ingin mendapatkan suasana tempat yang nyaman dan bikin betah di Bogor, Dailydose tempatnya. **even for international tourist who seek a place for chilling outside the hotel, Dailydose is the perfect place. Langsung aja datang ke Dailydose di Jl. Pandu Raya No 141a Bogor, buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam (weekday) dan dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam (weekend).

10055 Total Views 6 Views Today
Dailydose Tempat Hangout Asyik di Bogor
5 (100%) 2 votes
(Visited 3,274 times, 1 visits today)



'Dailydose Tempat Hangout Asyik di Bogor' have 19 comments

  1. 02/03/2015 @ 12:54 pm wongkamfung

    Baruuu saja kemarin sore ke situ. Malah ketemu Kang Iwan juga. 😉

    Salam persahablogan,
    @adiwkf

    Reply

  2. 02/03/2015 @ 1:10 pm Iwan Setiawan

    seberang kantor nih 😉

    Reply

  3. 02/03/2015 @ 2:00 pm Melly Feyadin

    Ngiler juga liat puddingnya..hehe

    Reply

  4. 02/04/2015 @ 8:00 am Indriyatno Banyumurti

    Emang recommended nih tempat… Taiwanese ice pudding nya juaraaaa….

    Reply

  5. 02/05/2015 @ 5:45 am Gioveny Astaning Permana

    wah cozy banget tempatnyaaa

    Reply

  6. 02/06/2015 @ 10:50 pm Angga Dwinovantyo

    Tempat yang sering dikunjungi kalo lagi niat skripsian :p Emang top abissss

    Reply

  7. 02/18/2015 @ 9:49 am Anka

    pernah kesana.. tempatnya sih enak buat nongkrong atau kerja.. tapi pelayanannya masih kurang cepat.. untuk kopinya.. belum sempet nyoba.. karena kesana lagi batuk.. 🙁

    Reply

  8. 02/18/2015 @ 2:01 pm Rodame MN

    suka banget liat postingan yang fotonya gede dan jelas gini, ah jadi pengen pudingnya hehe 🙂

    Reply

  9. 04/25/2015 @ 12:56 pm Lieshadie

    Cafe Dailydose ini ternyata yang punya keponakan temenku …baru ngeh pas si tante cerita2 kemarin…jadi pengin ke sana sapa tau di gratisin SKSD dolooo…hehehehe

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool