Share on Pinterest
More share buttons
Daiji Ramen

Daiji Ramen Bogor

Hujan-hujan itu enaknya makan apa ya? sebagian besar jawaban pasti bilang mie instant dengan cabe rawit yang diiris-iris kecil, ditambah bubuk cabe juga kalo mau, plus sayuran, dan telur rebus. Yummy! Mie instant sudah biasa, tapi ramen? Baru nggak biasa. Memanfaatkan hari kuliah yang libur, seorang teman mengajak ku makan siang di luar. Sebelumnya aku nggak tau mau diajak kemana, sampai akhirnya kurang lebih jam sebelas siang kami tiba di Daiji Ramen Bogor!

Daiji Ramen ini memang sudah terkenal sejak aku SMA, yah sekitar tujuh tahun yang lalu. Mungkin temanku pikir aku nggak tau HAHAHA

Daiji Ramen terletak di tanjakan menuju Villa Duta alias Vildut, dari Jalan Pajajaran setelah pertigaan Mc Donalds Pajajaran ada plang Wisma Rengganis kemudian belok kiri menanjak, nggak jauh-jauh Daiji Ramen ada di sebelah kiri jalan. Dari Stasiun Bogor bisa naik angkutan umum alias angkot dengan nomor 03 jurusan Bubulak lalu turun di depan Mall Botani Square terus lanjut angkot 09 jurusan Sukasari atau 01 jurusan Ciawi, bilang sama pak supir turun di Villa Duta. Dari Terminal Baranang Siang, langsung naik angkot 01 jurusan Ciawi turun di Villa Duta, begitupun dari Ciawi lanjut naik angkot 01 tapi kamu harus menyeberang jalan.

Daiji Rmen Bogor

sumber gambar: eggiemuhammadfajri.blogspot.com

Ramen adalah masakan berupa mie dengan kuah panasnya yang sangat menggelora. Terdiri dari berbagai macam pilihan kuah dan topping. Daiji Ramen menyajikan main course yang patut dicoba. Di negara asalnya Jepang, ramen juga dikemas dalam bentuk instant, tapi tak perlu jauh-jauh kesana untuk menikmati sedapnya ramen 😀

Sekarang Daiji Ramen ini punya menu minuman yang enak banget! aku pesan Daiji Dorinku caramel plus puding caramel di dalamnya untuk dibawa pulang… dan rasanyaaaa ulalaaa YUMMY! as a caramel lovers kamu mesti coba!

Daiji Ramen di Bogor

dengan tagline first ramen in Bogor! Daiji Ramen memang cocok direkomendasikan buat makan siang atau malam, apalagi pas musim hujan begini, menyeruput kuah panasnya itu sangat menghangatkan 🙂

Daiji Ramen Bogor

 

Interior Daiji Ramen didesain sedemikian rupa, seolah kita sedang menikmati ramen di Negara sakura Jepang. Hiasan bunga sakura merah muda yang cantik, sukses jadi pusat perhatian setiap mata yang memandang, tata letaknya manis banget, bahkan toiletnya pun bersih dan dihias bebatuan yang menambah adem suasana.

Daiji Ramen

Buat kamu yang sedang dan akan berkunjung ke Bogor, yuk ajak teman dan keluarga makan di Daiji Ramen Bogor! Liburan di Bogor akan selalu mengenyangkan dan mengesankan!

Daiji Ramen Bogor beralamat di Jalan Pajajaran Indah, No. 7, Jawa Barat 16143, jika kamu ingin reservasi tempat bisa hubungi nomor telepon (0251) 4295236

 

9719 Total Views 6 Views Today
Daiji Ramen Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 3,449 times, 1 visits today)


About

Part of Disaster Management Student at Indonesia Defense University


'Daiji Ramen Bogor' have 13 comments

  1. 02/10/2015 @ 12:35 pm Kartika DwiPutriani

    eeeeem yummy :9

    Reply

  2. 02/10/2015 @ 1:09 pm Melly Feyadin

    Mbak, gak dikasih tau kisaran harganya? 😀

    Reply

  3. 02/11/2015 @ 7:44 pm Angga Dwinovantyo

    Mbaaak, info range harganya donk ^^

    Reply

  4. 02/12/2015 @ 10:40 am Pancon

    Range harga 30 – 50 an kok

    Reply

  5. 02/16/2015 @ 5:59 am Indriyatno Banyumurti

    Buat aku pribadi, ini masih Ramen terenak di Bogor

    Reply

  6. 02/18/2015 @ 1:51 pm Rodame MN

    nah ini aku udah lama nyari informasi ttg tempat makan ramen di Bogor, akhirnya ketemu deket lah dari katulampa sini kalau Daiji ramen ini, bolehlah nanti kesana sesekali sama anak2 🙂 cuma foto mie ramennya kurang gede mba, biar pada ngiler coba digedein hehe

    Reply

  7. 06/16/2015 @ 8:45 pm unggulcenter

    Ampir pangling karena kalimat setelah pertigaan McDonalds… ternyata McD yang GRAMEDIA Pusat yaa

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool