Share on Pinterest
More share buttons
Cupcakes

Cupcake Mungil Rasa Dahsyat di Bogor

Menikmati liburan di Bogor ada juga orang yang hanya untuk menikmati kuliner khas kota yang di kunjunginya. Bogor yang menjadi salah satu tujuan wisata terutama saat week end, tentunya banyak kuliner yang bisa dinikmati oleh wisatawan. Sekarang ada cemilan yang baru di Bogor, walaupun sebenarnya sudah lama hadir di Bogor ini namun hanya di jual secara online saja.

Sudah hadir MrsGitta Cupcake meramaikan hasanah kuliner di Bogor, walaupun bukan aseli Bogor. Cupcake adalah kue yang dicetak dalam paper cup kertas dengan variasi diameternya. Yang membuat beda adalah topping di atas bisa berbagai macam sesuai dengan selera. Yang membangkitkan gairah untuk melahap menurut saya dari topping yang begitu mengiurkan dan pastinya enak di makan.Cupcake

Sekarang sangat mudah untuk mendapatkan Mrsgitta cupcake, karena sudah ada outletnya yang sangat cozy berkonsep mini shop Jl. Artzimar I No. 14 Bantarjati – Bogor. Ukuran mungil ini menjadi salah satu daya tarik dari Mrsgitta Cupcake dengan topping Swirl Buttercream dengan aneka warna. Dengan resep tradisional kita diajak merasakan khas cupcake. Namun selain yang mini juga menyediakan cupcake dengan ukuran standar.

Cupcake
Selain untuk di makan di lokasi Outlet @mrsgitta cupcakes, kue ini bisa dijadikan sebagai sajian alternatif untuk pesta ulang tahun misalnya. Pernikahan, hari kelahiran, atau acara lainnya yang dapat mewakili tema acara tersebut. Cupcake juga bisa dijadikan sebagai souvenir, atau hantaran untuk kerabat atau teman bahkan juga bisa menjadi oleh-oleh dari Bogor.
Cupcake
Kreasi dari mrsgitta cupcake ini seperti, mini cupcake, Classic Cupcakes atau Cinnamon Wheat Cake. Kreasi terus berkembang sesuai dengan pesanan yang sangat customized dari para konsumenya. Untuk bisa mencicipi kue ini harga sangat terjangkau tidak membuat kanton kita jebol.
Resep Cupcake ini sudah cukup lama juga, sekitar tahun 1828  (dalam buku ‘receipts’ karangan E.Leslie) dengan menggunakan cangkir sebagai alat untuk mengukur bahan-bahannya. Alat untuk memanggangnya masih menggunakan tungku, sehingga dibutuh cukup waktu lama untuk membuat cupcake. Oleh karena itu kue yang akan dipanggang tidak dicetak pada loyang besar melainkan dicetak pada cangkir agar dapat mempersingkat waktu memanggang.
Sekarang tidak perlu lama, tinggal datang ke Bantar Jati untuk menikmati Cupcake unik.Cupcake
7513 Total Views 9 Views Today
Cupcake Mungil Rasa Dahsyat di Bogor
4 (80%) 2 votes
(Visited 2,298 times, 1 visits today)


About

toekangpoto keliling, toekangjalan, toekangnulis perjalanan di www.kangdudi.com "berharap setiap foto dan tulisan dapat menginspirasi untuk orang banyak"


'Cupcake Mungil Rasa Dahsyat di Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool