Share on Pinterest
More share buttons

Choco Chic, Cokelat yang Manis untuk Penyuka Cokelat di Bogor

Cokelat adalah makanan yang sangat populer. Di seluruh dunia, cokelat menjadi penganan yang enak untuk dinikmati oleh siapa saja, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Cokelat pun bahkan menjadi salah satu ciri khas oleh-oleh untuk dibawa pulang. Selain manis dan enak, cokelat juga memiliki kandungan gizi yang tinggi. Tak salah, jika film seperti Charlie and Chocolate Factory menjadi sangat favorit di hati pemirsa. Yuup, cerita Charlie dan pabrik cokelat ini memang menggugah selera. Beragam jenis cokelat menjadi daya tariknya. Cerita yang sarat filosofi juga menjadi hal yang menarik untuk ditonton oleh berbagai kalangan.

Selain itu, memang kok, cokelat itu sangat bergizi dan menjadi asupan energi yang banyak. Konon, para tentara juga dibekali coklat ketika bertugas di lapangan, agar tetap berenergi sembari melaksanakan kegiatannya di lapangan yang sangat jarang berhadapan dengan menu makan pagi, siang dan malam secara teratur. Aktivitas fisik tentara yang berlari, fokus menembak, merangkak dan berjaga tanpa tidur juga membutuhkan energi. Dan energi itu ada di coklat yang tentu tak berat dibawa.

Nah, untuk cokelat sendiri, banyak variasinya. Di Bogor, ada loh namanya Choco Cic. Itu kreasi cokelat nan lezat yang bisa Ezytravellers dapatkan di Bogor loh. Chika sang owner memasarkan produk Choco Chic dari mulut ke mulut, kemudian diposting di instagram hingga followernya mencapai saat ini.

Selain berjualan dengan sistem online melalui instagram, Chika juga berjualan dengan sistem offline. Pernah mengikuti beberapa acara bazar, seperti acara seminar parenting bersama Elly Risman yang diadakan oleh We Moms di Gedung Kusnoto, acara HUT Riset Perkebunan Nusan­tara (RPN) di Gedung RPN, dan Yayasan Pendidikan Ummul Quro.

Choco Chic juga bisa diperoleh dengan datang langsung ke rumah produksi di Jalan Palem Raja 3/5 Taman Yasmin Sektor 5, Kota Bogor. Ezytravelers bisa naik kereta lalu turun di Stasiun Cilebut lanjut naik angkot 07 ke arah pasar anyar, turun di fly over jalan baru, lanjut naik angkot 32 berhenti deh di depan kompleknya. Kalo dari terminal baranang siang, Ezytravellers bisa naik transpakuan, langsung turun di depan komplek Taman Yasmin. Tersedia juga di Imah Nini sebagai kudapan untuk teman minum kopi.

source: www[dot]instagram[dot]com[dot]chocochicc

Beragam cokelat choco chic dikemas dalam toples yang menarik untuk dicoba

Nama Choco Chic dipilih karena mencerminkan sisi feminin perempuan yang menyukai coklat sebagai makanan ringan favorit. Menurutku, dikemas dalam toples ini merupakan salah satu cara baru menikmati coklat, selain kita bisa menikmati coklat di kafe death by coklat. Sekarang Ezytravelers bisa menikmati coklat dalam gelas dengan berbagai macam topping dengan kombinasi rice crispy dan coklat cair.

Saat melanjutkan belajar di negeri jiran Malaysia, Chika menemukan ide produk pertamanya. Setelah selesai kuliah, Chika mencoba jualan produk yang diberi merk Choco Chic ini di Indonesia yang belum ada pada saat itu menurutnya. Choco Chic sukses lumer di mulut dan sanggup bikin saya ketagihan! Chika mengirimkan dua kemasan sekaligus. Makanan ringan satu ini pun mendarat di rumah saya dengan selamat, dalam keadaan layak dimakan.

choco chip dalam toples bening

Plastik bubble wrap membantu mengamankan kemasan Choco Chic yang rentan pecah, karena menggunakan jasa ekspedisi pengemasan yang sudah diamankan sedemikian rupa pun tak terhindarkan dari kerusakan saat sampai di tujuan. Pengiriman Choco Chic untuk di Kota Bogor sendiri bisa me­lalui JNE atau dengan ojek online. Sedangkan un­tuk luar Kota Bogor pengiriman Choco Chic dengan JNE, Tidak hanya Jabodetabek, choco chic sudah dikirim sampai Aceh, Kali­mantan, Pekanbaru, Bali, Medan, untuk yang terakhir kita kirim ke Papua.

Chika tak kehabisan akal untuk meluncurkan varian baru dalam produk Choco Chic miliknya dengan tambahan pilihan isi sereal.

whatsapp-image-2017-01-24-at-15-11-38

Choco Chic yang dikemas cantik ini cocok untuk Ezytravelers yang romantis dan ingin membungkusnya untuk orang-orang terkasih. Pada anniversary Choco Chic di bulan Februari mendatang, Choco Chic akan meluncurkan produk barunya loh! di tanggal 6 Februari 2017. Jangan sampai kelewatan yah tunggu produk barunya resmi dirilis!

whatsapp-image-2017-01-24-at-15-11-51

Choco Chic memiliki 7 vari­an rasa, ada milk choco, dark choco, white choco, strawberry, tiramisu, cappucinno, dan greentea. Toppingnya pun bermacam-macam, oreo menjadi best sellernya dan Chika kirim yang itu ke rumah 😀 Satu lagi marshmellow yang saya suka karena pas lumer di lidah pas juga gigitan marshmellow yang kenyal-kenyal.

choco chic

Cara penggunaan, rendam dengan air panas dengan posisi tutup dibawah, diamkan 10 menit ya baru buka dan aduk rata!

Cara penyajiannya unik dan nggak perlu disimpan dalam lemari pendingin. Pertama, rendam jar (tempat Choco Chic) dalam air panas dengan posisi tutup di bawah. Kedua, diamkan selama 10-15 menit. Ketiga, boleh diaduk rata atau tidak sesuai selera dan Choco Chic siap dinikmati, bahkan cokelat ini tahan sampai dua minggu loh!

Jalan-jalan di Bogor, tapi takut ada spot kelewat? Hmm.. tour aja! Nih cari Paket Tour Murah, Sekalian weekend di Bogor Cari Hotel Murah, Kalau dari Bogor, kamu bisa Booking Tike Pesawatke destinasi favorit kamu!

Harga Choco Chic mulai dari Rp. 25.000 – Rp. 32.000. Cokelat lumer di toples ini juga memiliki edisi special seperti Lebaran dan Natal dengan packaging yang berbeda dari biasanya. Dari mulai pengemasan, pilihan isi dan topping, serta bahan berkualitas adalah nilai tambah yang dimiliki produk Choco Chic nya Chika dibandingkan produk lainnya yang mulai bermunculan. Dalam jangka panjang, produk cokelat made in Bogor ini ingin hadir di tiap toko oleh-oleh agar mudah dikonsumsi penggemar coklat.

610 Total Views 1 Views Today
Choco Chic, Cokelat yang Manis untuk Penyuka Cokelat di Bogor
Vote Us
(Visited 189 times, 1 visits today)


About

Part of Disaster Management Student at Indonesia Defense University


'Choco Chic, Cokelat yang Manis untuk Penyuka Cokelat di Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool