Share on Pinterest
More share buttons
yellow truck coffee bogor

Family dan Outdoor Style, Cara Ngopi di Yellow Truck Coffee Bogor

Keluarga memang selalu nomor satu. Coba saja Anda tanyakan sama bapak-bapak yang nongkrong di kursi tunggu di luar factory outlet. Istri dan anak sudah sibuk pilah-pilih baju di dalam, urusan bayar dan bawain kantong belanjaan, pastilah urusan bapak-bapak. Apalagi weekend wisata di bogor, yang dari luar kota alias warga jekardah dan sekitarnya pun rela nginep di di hotel di bogor demi mengejar quality time bareng keluarga di kota hujan ini.Kadang sambil maenan hape, juga ngebul asap rokok. Rada ngebosenin mungkin. Tapi ya, demi keluarga apa mau dikata, anggap saja waktu weekend memang sudah jadi jatahnya menyenangkan dua jenis mahluk ini, anak-anak dan emak-emak.

Yellow Truck Coffee Bogor

Sambil ngopi, mungkin enak, tapi tak mungkin ditinggal, dan FO mana yang sediakan kopi? Hmm.. wait. Di Bogor, ada Yellowtruck Coffee. Si Kuning Hitam asal bandung yang legendaris itu. Berada persis, di dalam lingkungan Grande Factory Outlet, di Jalan Padjadjaran Bogor.

Tak jauh dari Masjid Raya dan Gramedia Pusat. Sekilo saja ke Ekalokasari Plaza atau Lippo Mall yang merupakan awal Jalan Tajur yang menuju Ciawi. Sangat strategis toh?

Sejurus keluar dari Tol Jagorawi dan belok kiri, Yellow Truck Coffee memang tak kelihatan. Yang mudah dicari adalah ikon Grande FO disebelah kiri. Masuk, Anda bisa parkir di bagian belakang. Namun jika Weekend atau Malam hari, tak mengapa parkir didepan FO langsung. Toh, dua mahluk ini akan puas berbelanja busana.

order here kopi di bogor

beer kopi di bogor

pickup coffe order

 

Konsepnya memang outdoor. Truk gitu loh. Jadi suasananya dibuat seperti semacam gudang. Lengkap dengan meja dan kursi besi bermotif di bagian luar, yaitu smoking room area. Di dalam, meja kayu dan order and pick up bar juga bernuansa kayu. Pokoknya disini mah, cowok bingits.

Namun tak hanya soal itu, ngopi di Yellowtruck juga tak hanya untuk bapakwan dan jombloers tapi juga emakwati dan anak kecil yang pastinya gak ngopi. Nyusu iya. Jadi, menu disini ngga hanya kopi. Memang, capuccion, caramel machiatto, creme brule, latte dan sebagainya jadi suguhan andalan.

menu cafe di bogor

Buat teman nongkrong anak muda sambil sekedar ngobrol atau melakukan sesuatu dengan laptop, Menulis, seperti saya yang memang menulis artikel ini secara “live” di Yellowtruck Coffee Bogor. Harganya pun bersahabat untuk kantong kita. Mulai dari Rp 20ribu saja.

Menu yang saya maksud juga “family-able” banget. Burger-burgeran dan finger snacks untuk camilan hingga rada berat seperti spageti atau nasi goreng bisa dipesan. Anak rewel minta makan abis kelar belanja terbayar sudah. Bapak-bapak bisa ngaso sambil merokok di smoking are outdoor, main hape atau semi tidur-tiduran di dalam.

Burger ala Yellow truck bogor, cucok buat si kecil or kamu yang males makan nasi

Burger ala Yellow truck, cucok buat si kecil or kamu yang males makan nasi

Fasilitas pendukung seperti Free Wifi yang kencang, walau rada ribet login segala, cucok untuk habiskan waktu dan lemeskan kaki dari nginjek kopling atau mata yang lelah fokus nyetir hehe. Emak kelar belanja, bisa join langsung.

Nasi Goreng Yellow Truck Bogor

Ini nasgornya, konsep family yang unik. Nggak hanya ngopi.

Walau demikian, konsep cozy  dari coffee shop tetap dipertahankan. Barista yang helpful, ngobrol sambil mesan kopi di kasir mesti dilakukan. Menu makanan ngga ada di meja, mungkin bisa dipinjam kalau emak dan bocah rada galau memilih menu dan bikin antrian panjang di kasir sana.

sudut cafe tempat wisata bogor

yellow truck bogor

Lokasi yang asyik, nama brand Yellowtruck yang sudah ngetop di anak muda, jadi lokasi mepo paling enak. Saya, yang suka kesal kalau nunggu orang, disini mah santai. Musik kekinian menjadi salah satu penambah suasana. Jika mau lebih rileks, sofa di dalam bisa pula untuk mengobrol.

sudut yellow truck bogor

Mungkin yang kurang, injekan kaki di bawah meja. Saya yang suka angkat kaki kayak di warteg ini kadang ngerasa sakit dan ngga nyaman kalau lama-lama buka sepatu dan nginjek besi di-bawah meja. Colokan? Wah, soal hak asasi manusia modern ini tak perlu diragukan, silakan berpuas diri nge-cas.

nuansa yellow truck bogor

Jadi, siapa yang mau ngopi, sendiri atau berkeluarga, Yellow truck coffee bisa jadi pilihan. Oya, karena baru itungan minggu or bulan buka cabang dimarih, promo free cup of coffee bisa kamu dapatkan, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Non Coffee drink bogor

bagi yang lagi ga mau ngopi, pesanan minum NON COFFEE pun oke banget.

 

8566 Total Views 18 Views Today
Family dan Outdoor Style, Cara Ngopi di Yellow Truck Coffee Bogor
4.5 (90%) 2 votes
(Visited 1,527 times, 1 visits today)


About

managing editor-at-large ----- travel, tech, edu, lifestyle blogger at unggulcenter.org


'Family dan Outdoor Style, Cara Ngopi di Yellow Truck Coffee Bogor' have 1 comment

  1. 05/20/2016 @ 9:56 am Melly Feyadin

    Wah seru ya, pengen deh ke sana ^^

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool