Share on Pinterest
More share buttons
Cafeeiro Coffee bogor

Cafeeiro Coffee : Tempat Ngopi Seru Bersama Barista Lucu di Bogor

Weekend telah tiba, weekend telah tiba, hatiku gembira!!! Terngiang lagu Tasya yang berjudul “Libur Telah Tiba”. Saat yang paling ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, menikmati akhir pekan di kota hujan tanpa dikejar-kejar kerjaan. Saya perhatikan, makin hari tempat wisata di Bogor makin banyak yang bisa dieksplor dan ga bakalan mungkin cukup jika cuma seharian. Tak perlu khawatir jika harus bermalam karena banyak hotel murah di Bogor. Jadi kalian bisa menikmati kedamaian si kota hujan secara perlahan, pelan-pelan, agar semakin terasa mengasyikan.

Cafeeiro Coffee bogor

Saat melintasi wilayah yang tak jauh dari Bundaran Air Mancur, ada yang menarik perhatian. Cafeeiro Coffee, apaan tuh? Tempat ngopi ya? Wah cocok banget nih sama wilayah sini yang adem-adem bikin tentrem.

Cafeeiro Coffee Bogor

Lokasi Cafeeiro Coffee ini tepatnya di Jl. RE Martadinata No. 3A. Jika dari stasiun Bogor, tinggal naik angkot 07 saja. Tempat ngopi ini buka mulai jam 10 pagi hingga 10 malam, dan libur setiap hari Rabu. Tak sungkan untuk memarkirkan kendaraan di depan tempat yang bikin penasaran. Baru buka pintu, sudah dapat sambutan hangat dari para barista lucu *eeeaaaa*.

Pemilik Cafeeiro Coffee bogor : Christian, Stephani, Reyner

Cafeeiro Coffee ini sudah hadir sejak Januari 2016 lalu. Cafeeiro berasal dari bahasa Portugis yang artinya pohon kopi. Saya ternganga ketika tahu para punggawa tempat ini adalah anak-anak muda generasi 90an. Wahhhh!!! Mereka adalah Reyner, Christian, Stephani, dan Seemon. Tempat ini merupakan perwujudan dari persahabatan. Dari teman kuliah, bisa jadi partner dalam mendulang rupiah.

lantai 1d i Cafeeiro Coffee bogor

lantai 2 Cafeeiro Coffee bogor

Banyak alasan kenapa Cafeeiro Coffee ini bikin nyaman bahkan ga mau pulang. Selain para barista yang ramah dan lucu, suasana “homey” yang dibangun dengan desain interior dan pemilihan furniture minimalis yang didominasi oleh kayu. Hiasan atau properti yang terpajang juga banyak yang unik dan seru.  Lantunan lagu yang diputarkan tidak bikin sendu.

piccolo Cafeeiro Coffee bogor

Piccolo Cafeeiro Coffee

Pertama liat menu, saya langsung penasaran sama Piccolo, sesuatu yang baru bagi saya. Piccolo atau yang biasa disebut juga Cortado merupakan perpaduan kopi dengan susu yang mana cara meraciknya berasal dari Spanyol. Saat pesanan datang, wah cute banget! Tersaji dalam cangkir mungil berwarna kuning dan latte art nya berbentuk love. Tak sabar untuk mencicipi, sluuurrppp! Wahhhh… slurppppp lagi… wahhhh…. slurpppp… wah ga kerasa udah abis. Okay, racikan ini menjadi deretan kesukaan! Ditambah pula ternyata ini campuran kopi Kintamani dan Toraja. Wah, demen banget sama Toraja.  Soal harga, cuma 22ribu rupiah saja. Beans yang tersedia disini juga bermacam-macam, ada yang lokal dan ada juga yang import. Sebagai anak gadis yang baru kenal kopi, nambah banget wawasan di Cafeeiro Coffee ini.

Pata Carbonara Cafeeiro Coffee bogor

Pasta Carbonara Cafeeiro Coffee

 

Caramelised Banana Cafeeiro Coffee bogor

Caramelised Banana Cafeeiro Coffee

Terdapat berbagai jenis sajian di Cafeeiro Coffee ini loh dengan range harga 10k-40k. Coffee Based ada Espresso, Americano, Piccolo, Cappucino, Latte, Flat White, dan Affogato. Untuk manual brewing terdapat V60, Aero Press, dan French Press. Jika sedang tidak ingin menyeruput kopi, terdapat fresh juice, tea, non coffee latte (taro, choco, green tea), yogurt. How about food? Tenang, ada juga kok! Appetizer terdapat French Fries, Chicken Pops, dan Chicken Wings. Main Course tersedia American Breakfast, Philly Cheesesteak. Untuk Pasta terdapat Aglio Olio, Carbonara, Bolognaise, dan Salted Egg. Pastry ada Egg Benedict. Terdapat juga beberapa sajian baru: Caramelised Banana, Salad Eiro, Donuts, dan London Fog.

Next visit, saya mau coba tea nya. Penasaran sekali sama yang diceritakan oleh Stephani, ada tea yang bisa bikin ngantuk *sesekali pasti perlu ini*. Kemarin cuma sempat menghirup aroma tea yang belum diseduh huhu. Selain itu, penasaran juga sama affogato ala Cafeeiro Coffee yang ada snowman nya. Terus yogurt nya, terus chicken pops nya, terus… terus aja terus…. terus.

2770 Total Views 3 Views Today
Cafeeiro Coffee : Tempat Ngopi Seru Bersama Barista Lucu di Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 501 times, 1 visits today)


About

Let's explore the world 🌎


'Cafeeiro Coffee : Tempat Ngopi Seru Bersama Barista Lucu di Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool