Share on Pinterest
More share buttons

Buka Puasa Nuansa Italia Di Capriccio Novotel Bogor Raya

Ramadan telah tiba. Bulan puasa tahun ini begitu terasa istimewa. Jauh dari keluarga demi bekerja di kota yang berbeda, menyantap sahur dan berbuka puasa bersama rekan kerja, membuat hati rasanya penuh akan kerinduan. Seperti kerinduan akan berwisata jalan-jalan ke Eropa dengan tiket pesawat yang tak terduga. Menelusuri jalan setapak pinggiran kota Roma, Italia, berkendara berdua dengan Vespa. Ah, andai tidak perlu jauh-jauh ke sana, cukup berkeliling ke tempat-tempat wisata Bogor saja berbonceng ria dengan motor skuter, atau bahkan berakhir pekan dengan sepeda.

Peta Arah Menuju Novotel Bogor

Peta Arah Menuju Novotel Bogor

Triwarna; senantiasa terngiang-ngiang di benak. Tatkala hati hendak berbuka puasa di tempat yang tidak biasa, sampailah diri di sebuah sudut kota Bogor yang mungkin tidak banyak orang yang tau. Berada di dalam kawasan Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center, Bogor Raya Lakeside, Sukaraja, terletaklah sebuah restoran yang menerima walk-in-guest hanya untuk santap makan malam di hari kerja, serta makan siang di akhir pekan. Bertemakan nuansa Italia, dengan dominan aksen merah bata, meja bertaplak hitam, berkursi kayu nan cantik, menambahkan nuansa manis lagi romantis.

Capriccio | Casual Italian Dining

Capriccio | Casual Italian Dining

Casual Italian Menu List

Casual Italian Menu List

Capriccio, membacanya saja membuat gendang telinga ikut berdengung mengikuti dendang lagu dalam hati. Sebuah konsep Casual Italian Dining dengan tema nan menawan lagi ekslusif, namun tetap harmonis dengan alam. Warna Interior yang dominan merah bata, senada dengan buku menu di meja. Di dalam buku menunya, menumbuhkan rasa kerinduan yang dalam akan Italia, dari hampir semua sudutnya. Dua menu yang telah menjadi favorit di sini di antaranya adalah Three Colore untuk pilihan minuman Mocktail yang segar lagi menyehatkan, dan Inferno Pizza yang dipanggang di dalam tungku kayu bakar.

Three Colore Mocktail

Three Colore Mocktail

Selain Three Colore yang berupa Mocktail terbuat dari campuran kombinasi tiga warna berlapis dari Grenadine Syrup, Orange Chilled Blend, dan Blended Lychee Fruits, ada pula pilihan minuman lainnya. Untuk menu Kopi berkisar mulai dari Rp40ribuan, dan pilihan Teh pada kisaran yang sama pula. Tak jauh berbeda dengan waralaba Kedai Kopi di tempat umum seperti pusat perbelanjaan lainnya. Tapi, untuk menikmati pemandangan yang begitu hijau lagi terasing dari bisingnya kota, Coffee Specialty pada kisaran Rp100ribuan pun sebanding dengan pengalaman yang tiada duanya.

Inferno | Jalapeno Wooden Fire Pizza

Inferno | Jalapeno Wooden Fire Pizza

“Pizza Pedas Jahanam”, begitulah sekiranya yang terlintas di benak penulis, tatkala mencerna pizza kayu bakar bertoping Jalapeno, Beef Salami, Keju Mozzarella, dan Saus Tomat. Tidak disarankan bagi mereka yang kurang bersahabat dengan hidangan pembakar lambung, tapi bagi para pemburu sensasi api membara, maka inilah menu yang pedasnya tidak hanya di lidah saja, tapi harus siap pula dibuat terkuras isi perutnya kalau tidak terbiasa.

Untuk pilihan menu pizza kayu bakarnya berada pada kisaran Rp100ribuan dengan roti tipis lagi renyah. Selain itu, dengan cukup menambahkan Rp10ribu per toping tambahan, menjadikan tiap pizza di Capriccio sangat dekat di hati, lezat di lidah. Cocok untuk mereka yang memiliki pola makan tertentu untuk tetap sehat di kala berpuasa, terutama untuk optimalisasi detoks racun dari dalam tubuh.

Suasana Manis Nan Romantis

Suasana Manis Nan Romantis

Nuansa Menawan Nan Nyaman

Nuansa Menawan Nan Nyaman

Selain menu-menu di Capriccio Novotel Bogor, ada pula paket promo High Tea Sensation seharga Rp150ribu net/2person di Mahoni Bar, dan Breakfasting Package seharga Rp189ribu net/pax di Verandah Restaurant. Ah, seandainya bisa setiap saat berbuka puasa di Novotel Bogor, seperti puisi Rangga di film Ada Apa dengan Cinta;

“Ku lari ke hutan kota, lalu iftarku.”

Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1437 Hijriah bagi yang menjalankannya. Semoga kita semua mendapat berkah di bulan yang mulia ini. Seperti nikmatnya buka puasa dan sahur setiap harinya, di mana pun kita berada.

2086 Total Views 1 Views Today
Buka Puasa Nuansa Italia Di Capriccio Novotel Bogor Raya
Vote Us
(Visited 741 times, 1 visits today)


About

Writer • Networker • Eater --- WhatsApp at: +6281250413403 Email to: taufan.sulaeman@gmail.com


'Buka Puasa Nuansa Italia Di Capriccio Novotel Bogor Raya' have 2 comments

  1. 06/09/2016 @ 12:13 am Insan Luthfi Habibi

    Heu, asik bingits tempatnya, lebih asik klo di traktir nongkrong disini, yuuk

    Reply

    • 07/22/2016 @ 7:49 am Taufan Sulaeman

      @KangPay yuk kapan mau ditraktirnya? Barter sama traktir nginep yes? Heu.

      Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool