Share on Pinterest
More share buttons
Taman Ilalang Bogor

Bogor Punya Taman Ilalang Yang Bisa Bikin Girang

Terimakasih Tuhan, akhirnya saya menemukan sebuah tempat yang penuh dengan ilalang dan belum diketahui banyak orang. Saya akan mengajak kalian ke sebuah tempat yang menyuguhkan pemandangan indah nan menawan. Keramaian perkotaan bisa kita pandangi dari kejauhan. Kalian bisa mendapatkan pengalaman liburan di Bogor yang menyenangkan dan mudah-mudahan menjadi hal yang paling sulit untuk dilupakan.

taman ilalang bogor

Sumber: igersbogor

Girang bukan kepayang ketika akhirnya saya sampai di tempat yang selama ini saya idam-idamkan untuk jepret-jepretan. Perjumpaan dengan anak-anak instagram (igersbogor) dalam acara World Wide Instameet 11 ini amat menyenangkan meskipun harus panas-panasan. Jika kalian sudah bosan mengunjungi tempat wisata yang penuh dengan keramaian sehingga harus berdesak-desakan dalam antrian, tak ada salahnya melipir dan mampir untuk merebahkan badan dan pikiran. Keseruan akan makin terasa jika kalian mengajak orang-orang kesayangan.

jalan masuk menuju taman ilalang

jalan masuk menuju taman ilalang (sumber: igersbogor)

Kebahagian dalam kesederhanaan bisa kalian dapatkan jika mengunjungi taman ilalang ini. Tidak perlu merogok kocek dalam, hanya perlu mengeluarkan untuk parkiran. Itupun jika ada abang-abang yang melakukan penjagaan, jika tidak ada ya itu berarti gratisan. Lokasi yang terletak tidak jauh dari perkotaan sungguh memudahkan dalam akses angkutan. Dari Stasiun Bogor, temukan angkot 02 jurusan Sukasari. Bilang sama abang supir, “turunin di Bogor Trade Mall (BTM) ya bang!”. Di samping BTM, banyak sekali angkot yang sedang menantikan para penumpang. Pilihlah angkot 04 (Falken, Cijeruk) dan mintalah diturunkan di “Kedai Ayam Panggang Bu Sopiah”. Lokasi terletak di Jalan Kampung Wangun Sari No.46 South Bogor, Bogor City, West Java 16136. Masuk saja ke dalam, jika berjalan kaki hanya perlu waktu tujuh menit saja menuju taman ilalang.

Selviana HelloBogor

Captured by Gafiart Theo Brahmana (dok: pribadi)

Sungguh indah, apalagi jika kalian datang ke tempat ini di pagi hari sehingga udara masih sejuk dan segar. Menantikan tenggelamnya matahari disini juga bisa menjadi momen yang berkesan. Tidak banyak warga sekitar yang berlalu lalang, hanya ada beberapa segelintir orang. Taman ilalang ini sangat layak untuk dijadikan spot pemotretan. Sudah terbayang, akan mengajak siapa ke taman ilalang? Bagi pasangan yang ingin melakukan pengambilan gambar prewedding disini merupakan pilihan yang sangat bisa dipertimbangkan. Jarak yang tidak jauh dari perkotaan, tempat yang belum diketahui banyak orang, dan pemandangan yang menawan.

keramaian WWIM 11 Bogor

keramaian WWIM 11 Bogor (dok: pribadi dan #WWIM11_Bogor)

PESAN HOTEL DI BOGOR

Persiapan yang paling penting jika kalian kesana itu jangan lupa untuk membawa perbekalan. Minuman dan makanan lah yang paling utama. Tidak ada yang menjajakan jualan di sekitar taman ilalang. Jangan sampai kehausan dan kelaparan menjadi penghambat kegembiraan. Berhubung ini merupakan wilayah perkebunan, jangan lupa untuk mengoleskan krim anti nyamuk ya kawan-kawan.

WWIM11_Bogor

Sumber: #WWIM11_Bogor

Ternyata untuk mendapatkan yang “WAH” tidak harus dengan cara yang “MEWAH”. Berbahagialah dengan cara yang paling sederhana. Itu pelajaran yang saya dapatkan dari taman ilalang. Selamat berliburan!

56393 Total Views 24 Views Today
Bogor Punya Taman Ilalang Yang Bisa Bikin Girang
3.3 (65%) 4 votes
(Visited 21,182 times, 8 visits today)


About

Let's explore the world ?


'Bogor Punya Taman Ilalang Yang Bisa Bikin Girang' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool