Share on Pinterest
More share buttons
Pool Bar di Bogor

Bersantai ala Beverly Hills di Fire Grill Pool Bar Bogor

Pernah nonton serial televisi Beverly Hills 90210, yang di dalamnya sarat akan pemandangan daerah elit dengan jajaran pohom palem di tepian jalan, dan rumah megah nan mewah lengkap dengan pool bar juga garasi serta parkir yang lapang? Atau mungkin berkunjung ke Sunset Boulevard, bahkan Palm Springs-nya California di Negeri Paman Sam yang harus melintasi lautan juga benua sana? Tidak perlu repot mencari tiket pesawat lalu terbang jauh ke Los Angeles di Amerika Serikat, kalau hanya ingin menikmati nuansa hijau dengan pohon-pohon palem yang tinggi menjulang ke langit biru, di Kebun Raya sebagai salah satu ikon utama wisata  Bogor pun ada lho.

Pool Bar di Bogor

Menikmati hijaunya keasrian alam sambil bersantai penuh kenyamanan kini makin banyak pilihannya di Bogor lho, bahkan tidak melulu harus ke Kebun Raya, kalau ingin mencari pilihan lainnya. Sore itu saya dan seorang teman penasaran dengan sebuah tempat kuliner yang belum lama dibuka di sebuah resort di bilangan Gunung Geulis Bogor. Namanya FIRE Grill and Bar, dengan mengusung konsep Pool Bar, tempat makan di pinggiran kolam renang utama Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf ini sangat memanjakan mata. Tidak hanya itu, pilihan menu-menu dengan teknik masak yang canggih pun juga turut memanjakan lidah.

Pool Bar di Bogor

Berdua dengan seorang kawan, Kita pun menikmati teduhnya pemandangan dari sisi tepian pool bar. Serasa di film-film serial Hollywood, siapa pun yang pernah berkunjung ke tempat ini pasti akan merasakan nuansa yang sangat berbeda. Lokasi yang berada di salah satu lembah di Gunung Geulis Bogor ini sangat mirip dengan Beverly Hills.

Mungkinkah jika telah “go internasional” maka bukan mustahil akan berubah nama menjadi, misalnya, Pretty Hills? Sore hari tapi masih terasa terik siangnya, segar sekali ditemani Ginger Lemon Grass Mojito, terdiri dari White Rum, potongan Lime, Jahe, Sereh, dan daun Mint pilihan nan segar. Pilihan White Rum dengan jus dan buah segar lainnya bisa dipilih di rangkaian menu Mojito Collection seharga Rp110ribu-an di luar pajak dan layanan.

Pool Bar di Bogor

Sembari menanti sajian hidangan utama, tersajilah Pizza Uovo. Dipanggang di atas tungku dengan menggunakan bara kayu bakar, membuat roti pizza tipis buatan tangan ini begitu renyah dan gurih, lengkap dengan toping khas daging Ayam Kalkun, potongan Jamur segara, dan Telur mata sapi setengah matang yang meleleh di lidah. Ada banyak toping pilihan lain yang bisa dipilih untuk dinikmati bersama pilihan roti renyah nan tipis berlapis saus tomat dan keju mozzarella. Pilihan toping lainnya antara lain; Tomat, Mozzarella, Kalkun, Seafood, Caviar Terong, Bell Pepper, Nanas Panggang, Parmesan, Salmon Asap, Gorgonzola, Udang, Jamur, dan lain sebagainya. Untuk tiap tambahan toping dikenakan tambahan Rp25ribu per item, dengan rentang harga berkisar antara Rp85ribu sampai Rp150ribuan, di luar pajak dan layanan.

Akhirnya datanglah menu utama; Australian Lamb Shank, disajikan dengan Garlic Mash Potato dan Porcini Mushroom Sauce. Salah satu pilihan menu dari pilihan Two Fire Surf & Turf ini dimasak dengan teknik bakaran Lava Stone yang lalu dipangang di dalam oven Tandoori. Untuk pilihan menu ini berkisar antara Rp345ribu sampai Rp480ribuan, di luar pajak dan layanan. Masih ada menu pilihan selain Two Fire Surf & Turf yang dimasak menggunakan oven Tandoori, yakni Naan Bread di kisaran Rp25ribu sampai Rp40ribuan serta Ayam Kampoeng Panggang, yang dimarinasi dengan pilihan bumbu pedas dan saus Vide berbalur sambal kacang, atau bumbu kari ala India lengkap dengan Raita dan Naan Bread, keduanya berada di kisaran Rp150ribuan sebelum pajak dan layanan.

Pool Bar di Bogor

Menu lainnya mulai dari Starter kisaran Rp70ribu sampai Rp110ribuan, Soup Salad & Veggies di rentang Rp65ribu sampai Rp185ribuan, Rolls & Sandwiches dari Rp75ribu sampai Rp110ribuan (dengan tambahan menu pelengkap Rp20ribuan per item). Masih ada juga pilihan Steak yang dibakar dengan teknik Lava Stone Grill mulai dari Rp185ribu sampai Rp500ribuan. Masuk ke pilihan menu minuman berkisar dari Rp40ribuan sampai Rp90ribuan. Tidak ketinggalan pilihan pencuci mulut pada rentang Rp60ribuan untuk menu Sweet Delight dengan tambahan Rp30ribu untuk tiap toping eskrimnya. Untk pilihan minuman istimewa seperti The Classic Lasting, Aperitif, Bar Man Hand Muddle, sampai Wine yang disajikan per gelasnya berada pada rentang Rp60ribu sampai Rp150ribuan.
Pool Bar di Bogor

Dengan mengusung konsep pool bar, tidak heran jikalau Fire Grill and Bar lebih memanjakan mereka yang mencari kenyamanan untuk bersantai ala Beverly Hills di kawasan Bogor dan sekitarnya. Tak sabar untuk kunjungan berikutnya yang lebih menyegarkan dari pantulan musim panas nan tropis di kolam renang Royal Tulip Gunung Geulisnya. Sampai jumpa lagi nanti…

3069 Total Views 3 Views Today
Bersantai ala Beverly Hills di Fire Grill Pool Bar Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 985 times, 1 visits today)


About

Writer • Networker • Eater --- WhatsApp at: +6281250413403 Email to: taufan.sulaeman@gmail.com


'Bersantai ala Beverly Hills di Fire Grill Pool Bar Bogor' have 11 comments

  1. 07/15/2016 @ 8:50 am karina puspita sari

    wah mantap gan, gak kalah sama yg di luar negeri, ntar kl maen ke bogor bisa mampir neh

    Reply

  2. 07/15/2016 @ 8:54 am Neil Smith

    Indahnya bogor, jadi pengen kesana lagi

    Reply

  3. 07/15/2016 @ 10:01 am Angga Gilang

    Keren gan

    Reply

  4. 07/15/2016 @ 10:03 am Anonymous

    Bagus gan pemandangannya

    Reply

    • 07/18/2016 @ 11:16 am Taufan Sulaeman

      @Anonymous iya, apalagi kolam renangnya, minta diceburin banget, yes?

      Reply

  5. 07/19/2016 @ 10:37 am Billy Roger

    Bogor ternyata punya potensi besar dlm hal traveling dan kuliner ya..

    Reply

  6. 07/19/2016 @ 10:42 am Bagas Arya

    Saya tinggal dibogor tapi saya baru tau tempat itu wkwk makasih infonya mas saya jadi tau

    Reply

  7. 07/19/2016 @ 10:53 am zidan atha

    Panoramanya bagus + makanannya kayaknya sedap juga 😀 kapan kapan kesini sama keluarga 😀

    Reply

    • 07/22/2016 @ 7:36 am Taufan Sulaeman

      @ZidanAtha ada juga lounge nya bisa untuk ngopi-ngopi, dan restaurantnya bisa untuk event prasmanan… Kalau menginap bisa nyebur deh kecipak-kecipuk main air sambil menyelami ademnya pemandangan lembah bukit Gunung Geulis yakan…

      Reply

  8. 07/19/2016 @ 2:30 pm IT 104 Blog

    Makanannya bikin ngiler hahahahaa
    jadi pengen kesana

    Reply

  9. 07/20/2016 @ 3:22 am Dian

    Tempatnya bagus ya, makanannya tampak lezat. Boleh minta ditambahkan info perkiraan waktu tempuh dr pusat kota Bogor kesini? Terimakasih reviewnya

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool