Share on Pinterest
More share buttons
Dekranasda

Berkunjung Ke Kota Bogor Jangan Lupa Ke Dekranasda

Dekranasda

Apa itu Dekranasda? Dekranasda kependekan dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah. Ada 2 lokasi dari Dekranasda Kota Bogor; yang pertama terletak di jalan Binamarga yang juga sebagai showroom, yang kedua (yang saya kunjungi) terletak di Botani Square, lebih tepatnya di lantai P2. Jika membawa kendaraan dan memarkirkannya di P2 kita akan langsung disambut oleh galeri Dekranasda Kota Bogor ini (Orchid Door). Lokasi yang sangat tepat menurut pengamatan saya langsung. Sebelumnya alur pengunjung Botani Square di lantai P2 baik untuk masuk atau keluar area dibedakan. Dengan adanya galeri ini, pintu masuk dan keluar pengunjung diberlakukan hanya satu. Kita pun langsung disuguhi oleh pernak-pernik khas Kota Bogor.

Jika biasanya wisatawan yang berkunjung ke Kota Bogor banyak untuk berburu kuliner atau menikmati wisata alam. Di Dekranasda banyak pilihan kerajinan tangan asli Bogor juga banyak pilihan merchandise. Yang menarik perhatian saya adalah bonek lucu horta, tentunya dengan bermacam-macam karakter dari kartun yang akrab dengan kita.

Dekranasda

Galeri Dekranasda Kota Bogor yang letaknya di Botani Square ini diresmikan oleh Walikota Bima Arya sejak tanggal 31 Desember 2014.  Hasil kerajinan yang dijual di Galeri Dekranasda adalah buah karya dari para pelaku usaha kecil dan menengah di Kota Bogor. Setelah puas berkeliling wisata di Bogor jangan lupa untuk mampir ke Galeri Dekranasda Kota Bogor ini untuk membeli oleh-oleh khas Kota Bogor.

5471 Total Views 7 Views Today
Berkunjung Ke Kota Bogor Jangan Lupa Ke Dekranasda
5 (100%) 1 vote
(Visited 873 times, 1 visits today)


About

Hootsuite Asia Pacific Ambassador


'Berkunjung Ke Kota Bogor Jangan Lupa Ke Dekranasda' have 2 comments

  1. 03/28/2015 @ 11:07 am unggulcenter

    tapi klo lagi pameran dekranasda suka mahal. mngkn krn disesuaikan dgn kantong wisatawan mancanegara kali yaa.. klo tempatnya lgsg mngkn bs lebih murah or ada clearanse sale hehe

    Reply

    • 03/29/2015 @ 4:09 pm Hendra Gunawan

      iya sih lebih mahal, mereka mo bkin gimmick juga biar rame dengan menampilkan bikin langsung oleh para pengrajinnya

      Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool