Share on Pinterest
More share buttons
Monarchy Kafe

Berkumpul Bersama Teman di Monarchy Kafe Bogor

Bisa dibilang tahun 2014 menjadi awal menjamurnya wisata kuliner di Kota Bogor. Banyaknya kafe dan resto yang sekarang sudah ada berkat inisiatif pemilik kafe dan resto yang secara tidak langsung mengambangkan potensi wisata di Bogor. Sebut saja Monarchy yang saat ini umurnya sudah hampir satu tahun di bulan April mendatang. Atau kita bisa menengok Warung Gumbira yang launching di pertengahan tahun 2014 dan juga The Grounds yang baru saja lahir di penghujung tahun 2014. Mungkin masih banyak lagi kafe dan resto yang membuka peluang bisnis di tahun lalu yang tidak disebutkan disini. Namun, tantangan besarnya ialah bagaimana kafe dan resto yang sudah ada bisa terus eksis dengan memberikan berbagai pelayanan terbaik untuk menarik para wisatawan yang sedang berlibur di Bogor.

Suasana Monarchy Bogor

Suasana Monarchy dok.instagram.Monarchy

Sama seperti kafe dan resto lainnya, Monarchy memiliki tagline tersendiri untuk membuatnya lebih menarik. “Treat Queen Like A Boss” menjadi senjata Monarchy untuk membuat pelanggan nyaman berlama-lama di dalam kafe. Hal ini bisa kita rasakan begitu memasuki kawasan kafe. Jika kalian membawa kendaraan pribadi, tidak usah pusing bagaimana caranya untuk parkir karena kita akan dipandu oleh lelaki berpakaian rapi berwarna hitam yang bertugas di halaman parkir hihi. Tapi, sayangnya tempat parkir yang disediakan tidak terlalu besar. Jadi, jika sedang ramai, kendaraan pribadi pengunjung harus diparkir di luar halaman yang telah disediakan. Nah, saat kita akan mencoba membuka pintu kafe biasanya sudah ada pelayan Monarchy yang membukakan pintu untuk tamunya. So, gausah deh repot-repot bukain pintunya sendiri hihi.

Minibar di Monarchy

Minibar di Monarchy dok.pri

Pizza, pasta, ice frappe, dan ice lemon tea, ialah beberapa contoh menu yang ditawarkan dari Monarchy. Daftar menu yang menyajikan beragam makanan berjenis western ini sangat cocok untuk kita coba sambil berkumpul bersama teman. Sambil nyemil seru kita juga disajikan dengan konsep industrial minimalis dari pengelola kafe. Sebenarnya, Monarchy lebih asil dijadikan tempat untuk kumpul rumpi bersama teman dibandingkan berkumpul bersama keluarga besar. Kembali lagi dengan konsepnya yang minimalis, tentu meja yang disediakan tidak berukuran besar untuk memesan banyak makanan dalam satu waktu.

Pizza Pepperoni Monarchy Bogor

Pizza Pepperoni Monarchy dok.pri

Lokasi yang cukup strategis di tengah Kota Bogor menjadi salah satu alasan penting untuk dikunjungi oleh para pelancong. Berlamatkan di Bogor Timur, Jl. Padjajaran Indah V. Kita bisa masuk lewat jalan kecil di samping SMA N 3 Bogor yang mana juga akses menuju RS. BMC. Lokasi berada di jajaran BMC di dekat pertigaan salah satu komplek perumahaan di Kota Bogor. Atau bisa juga masuk melalui jalan yang sama untuk menuju The Grounds namun hanya perlu masuk lebih ke dalam.

Tempat Kumpul di Bogor

Tempat asik kumpul bersama teman dok.pri

Namun, ada satu catatan penting ketika saya mengunjungi kemarin sore, kalau beberapa menu dessert yang sudah dihapuskan di dalam daftar menu. Artinya , makanan yang ditawarkan sudah tidak selengkap dahulu. Hmm.. tenang tidak perlu khawatir karena masih ada menu lain yang bisa dicicipi untuk berkumpul bersama teman di Monarchy!

 

5066 Total Views 3 Views Today
Berkumpul Bersama Teman di Monarchy Kafe Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 1,281 times, 1 visits today)



'Berkumpul Bersama Teman di Monarchy Kafe Bogor' have 2 comments

  1. 03/18/2015 @ 4:16 am Indriyatno Banyumurti

    Monarchy, Two Stories, Tier Serra, d’Etre, Fish and Chips, Daily Dose, The Ground, dll dsb. Semua muncul 2014… Dan dari sekian banyak tempat itu baru pernah ke d’Etre doang. *merasa tua*

    Reply

    • 03/18/2015 @ 7:50 am Adella Adiningtyas

      minggu ini aku mau coba ulas Fish and Chips loooh, Kang 😀 yuk atuh kita nongkrong bareng anak-anak hellobogor di tempat makan gahul biar berasa muda lagi 😀

      Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool