Share on Pinterest
More share buttons

Berbuka Puasa dengan Keindahan Senja di Tremonti Skylounge Bogor

Harta yang paling berharga adalah keluarga. Istana yang paling indah adalah keluarga. Puisi yang paling bermakna adalah keluarga. Mutiara tiada tara adalah keluarga. Begitulah sepenggal lirik lagu Keluarga Cemara. Sudahkah berjumpa dan berbuka puasa bersama keluarga? Sebelum Ramadhan keburu lewat, yuk cepat pesan tiket pesawat! Temui keluarga serta kerabat dan agendakan acara buka bersama di tempat yang istimewa. Kota Bogor bisa menjadi pilihan idaman karena banyak sekali tempat-tempat yang mengasyikan. Kesejukan si kota hujan pasti tak ingin dirasakan sebentar saja, yuk ajak keluarga bermalam! Tenang, banyak hotel murah di Bogor yang bisa menjadi pilihan.

Tremonti Skylounge

Tremonti Skylounge

Sweet Lighting at Tremonti Skylounge

Sweet Lighting at Tremonti Skylounge

Terbayang pasti seru ya jika menyantap hidangan berbuka sambil menikmati keindahan senja. Setelah berjuang mengulik berbagai macam akun di instagram, akhirnya hati menjatuhkan pilihan pada sebuah tempat yang kriterianya sesuai dengan harapan. Tremonti Skylounge yang baru saja melakukan soft opening pada tanggal 16 April 2016 lalu amat sangat menarik perhatian. Sebelum adzan maghrib berkumandang, langsung berangkat menuju  Tremonti Skylounge yang berada di  Jl. Raya Tajur No. 612, Rooftop 7th Floor Agria Hotel Bogor (persis samping PT. UNITEX). Setelah memarkirkan kendaraan, bergegas menuju lift agar bisa cepat sampai ke lantai tujuh. Sebelumnya, sudah booking via phone untuk memastikan bahwa masih ada ketersediaan tempat.

Menjelang Adzan Maghrib Berkumandang di Tremonti Skylounge

Menjelang Adzan Maghrib Berkumandang di Tremonti Skylounge

Sudut Tremonti Skylounge

Sudut Tremonti Skylounge

Selama bulan puasa, Tremonti Skylounge menyajikan Ramadhan Package dengan harga 79ribu rupiah saja (all you can eat) per orang. Duh, selain tempat yang kece, gak bikin kantong bolong pula. Itu kenapa tanpa ragu ajak Mamah sama Papah berbuka puasa di tempat ini. Sesampainya di lantai tujuh Agria Hotel Bogor, kami diantar menuju meja yang tertulis “reserved”. Lirik-lirik keluar jendela dan saya pun tergoda “Mba, boleh pindah ke meja yang di luar sana gak?”. Girang ketika Mba nya menjawab “silahkan” mengijinkan.

Gig at Tremonti Sylounge

Gig at Tremonti Sylounge

Sajian Prasmanan Tremonti Skylounge

Sajian Prasmanan Tremonti Skylounge

Wah, ternyata diluar banyak yang berfoto-foto riang.  Amboi, pemandangannya memang aduhai! Ditambah pula lantunan musik yang memanjakkan telinga, perfecto. Meskipun ramai, saya tak sungkan untuk berkeliling melihat makanan. Memang, hidangan yang disajikan berupa prasmanan. Tetapi dengan harga 79ribu rupiah per orang, ini sih sangat memuaskan karena bisa makan hingga kekenyangan. Hidangan pembuka terdapat Es Sarang Burung, Kolak Labu, Kurma, Risol, Colenak, Salad, Slice Fruits, Mango Pudding. Makanan utama terdapat Macaroni Soup, Nasi Putih, Mie Goreng, Ayam Goreng, Capcay, Kerupuk dan aneka sambal. Untuk minuman tersaji Mineral Water, Guava Juice, Sweet Iced Tea, Hot Tea, dan tentu saja Coffee.

Berburu Sajian di Tremonti Skylounge

Berburu Sajian di Tremonti Skylounge

Saat adzan maghrib berkumandang, semua sibuk menyantap hidangan. Lampu diluar pun mulai dinyalakan. Saya memilih Es Sarang Burung sebagai pembuka, wah segarnya. Tergoda melihat mango puding yang diselimuti fla, ulala. Lalu menyantap Macaroni Soup, menghangatkan perut. Setelah itu, baru saya mengantri mengambil makanan berat. Antriannya sudah cukup lumayan panjang. Saat mengantri, seru juga menyaksikan tingkah pola anak-anak kecil. Ada seorang ibu yang sibuk mengejar anakya yang kabur-kaburan karena enggan untuk makan. Ada anak yang happy sekali duduk di bahu ayahnya. Ada anak usil yang naik ke panggung, sibuk meraih  mic ingin bernyanyi. Wah, tak terasa sudah ada di antrian depan. Saya meraih piring lalu menyendok nasi putih, ayam, dan sayur. Bagian seru ada di sambal, tersaji berbagai jenis.

Lampu Malam di Tremonti Skylounge

Lampu Malam di Tremonti Skylounge

Kembali menuju meja untuk menyantap makanan bersama Mamah dan Papah. Hidangan yang cukup lezat. Pemandangan lampu yang memikat. Tremonti Skylounge memang pilihan yang tepat. Setelah lebaran, pasti bakalan sering mampir kesini untuk bersenda gurau bersama para sahabat.

2435 Total Views 1 Views Today
Berbuka Puasa dengan Keindahan Senja di Tremonti Skylounge Bogor
1 (20%) 1 vote
(Visited 985 times, 1 visits today)


About

Let's explore the world ?


'Berbuka Puasa dengan Keindahan Senja di Tremonti Skylounge Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool