Share on Pinterest
More share buttons
JUMBO Oleh-oleh Bogor doc.jumpabogor

Beli Oleh-Oleh Khas Bogor? Ya, di JUMBO Aja!

Bogor yang letaknya hanya 60km dari ibukota Indonesia menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan untuk berlibur. Banyaknya tempat wisata alam atau wisata kuliner menjadi alasan kenapa banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi Bogor di akhir pekan. Coba kalian perhatikan, Ezytravellers, akhir pekan di Kota Bogor akan dipenuhi oleh kendaraan pribadi ber-plat B. Nah, pastinya kalian yang berkunjung ke Kota Hujan ingin membawa oleh-oleh khas Bogor, dong?

Kabar baik, Ezytravellers! Karena JUMBO atau Jumpa Bogor bisa jadi pilihan utama kalian mencari oleh-oleh setelah berkeliling di Bogor. Letaknya di Jalan Padjajaran No 3F, dekat dengan pintu masuk Tol Jagorawi menawarkan banyak pilihan oleh-oleh khas Bogor.

Sebagai info, nih Ezytravellers, kalau Strduel Bogor di JUMBO jadi salah satu produk favorit yang banyak dibeli oleh pengunjung yang datang! Strudel Bogor JUMBO tersedia dalam enam rasa, yaitu apel, martabak, asinan, bakso, tape cheesecake dan talas nanas. Menarik yah? JUMBO bisa memberikan pilihan baru untuk kalian penikmat jalan-jalan ke Bogor!

JUMBO Oleh-oleh khas Bogor doc.delladiningtyas

JUMBO Oleh-oleh Bogor doc.delladiningtyas

 

Toko JUMBO yang baru-baru ini direnovasi terlihat semakin kece yang menjadikan tempatnya semakin asik untuk dikunjungi. Begitu memasuki toko kalian akan disuguhi oleh ratusan oleh-oleh khas Bogor yang berjejer rapi di dalamnya! Menurut kabar sih, ada sekitar 300 snack yang bisa kalian bawa pulang sebagai oleh-oleh kerabat tersayang di kota asal. Selain itu, roti unyil, lapis talas, bolu bogor, asinan buah dan sayur segar juga bisa kalian temukan saat berbelanja keperluan oleh-oleh khas Bogor di JUMBO.

Selain itu, cemilan dengan berbagai ukuran dan kemasan ada juga, loh, Ezytravellers! Jadi, kalian tidak perlu cek tempat oleh-oleh lain khas Bogor untuk dibawa pulang. Paket lengkap segala ada pokoknya bisa kalian temukan di JUMBO! Harga dari setiap produk yang ditawarkan di JUMBO juga dijamin tidak bikin kantong bolong. Kalian gak percaya?

Duh, buktinya aja nih, salah satu produk favorit di JUMBO, yaitu Strudel Bogor bisa kalian dapatkan hanya dengan harga Rp. 45000-, untuk lima rasa pilihannya, kecuali rasa bakso, yah! Karena Strudel Bogor rasa bakso bisa kalian dapatkan dengan harga Rp. 50.000-, hihi. Hanya beda Rp. 5000-, kok jangan khawatir!

 

JUMBO Oleh-oleh Bogor khas doc.delladiningtyas

JUMBO Oleh-oleh Bogor doc.delladiningtyas

 

JUMBO sebagai salah satu pusat oleh-oleh khas Bogor yang ada di pusat kota ini sangat mudah untuk ditemukan. Karena pengelolanya memasang banner toko dengan ukuran luar biasa di depan toko mereka. Lokasinya yang tepat berada di jajaran outlet terbaik di Bogor, menjadikan JUMBO mudah untuk ditemukan. Mudahnya, JUMBO ini dekat dengan Kebun Raya Bogor, Terminal Bis Baranang Siang, Terminal DAMRI, Mall Botani Square dan beberapa hotel tempat wisatawan menginap di Bogor.

Jadi, setelah kalian berkeliling di tempat wisata di Bogor kemudian berbelanja oleh-oleh khas Bogor di JUMBO, kalian juga bisa melihat dagangan kreatif lainnya yang ada di sekitar JUMBO. Bagian menarik lainnya, jika kalian lapar tidak tertahankan dan merasa lelah setelah berkeliling Bogor, namun harus segera kembali ke kota peraduan, kalian bisa loh mengisi perut kalian di JUMBO. Maksudnya, JUMBO ini juga memiliki mini resto dengan nama Dapoer Item. Tempatnya yang berada di pojok kiri dari pintu masuk JUMBO cukup nyaman untuk rehat sejenak setelah membeli oleh-oleh. Cobain juga, yuk!

 

JUMBO Oleh-oleh khas Bogor doc.delladiningtyas

JUMBO Oleh-oleh Bogor doc.delladiningtyas

 

Saatnya jalan-jalan hemat! Ambil promo menarik: Hotel di BogorPaket Wisata murah dan bisa bikin visa online dengan budget terjangkau. Mau?

Oh ya, menurut informasi dari salah satu pengelolanya, JUMBO sudah ada sejak Tahun 1985, loh! Bahkan umur JUMBO lebih tua jika dibandingkan umur saya saat ini hihi. Sebagai toko yang menjual berbagai produk oleh-oleh khas Bogor ini, awalnya JUMBO adalah toko yang menjual aneka jenis roti. JUMBO juga memiliki toko lainnya di Jalan Padjajaran No. 78k, loh Ezytravellers!

Kalau kalian penasaran dan ingin melihat terlebih dahulu sebelum membeli, yuk kepoin dulu aja akun instagramnya di @jumpabogor. Psst! Di salah satu postingan JUMBO di akun Instagramnya, kalian akan menemukan foto hits dari Pak Bima Arya, Walikota Bogor, loh! Ternyata Pak Bima Arya suka belanja juga di JUMBO. Nah, siapa tahu saat kalian berkunjung untuk beli oleh-oleh di JUMBO, kalian bisa bertemu Pak Bima Arya hihi.

 

JUMBO Oleh-oleh khas Bogor doc.delladiningtyas

 

3186 Total Views 20 Views Today
Beli Oleh-Oleh Khas Bogor? Ya, di JUMBO Aja!
4.5 (90%) 2 votes
(Visited 1,687 times, 1 visits today)



'Beli Oleh-Oleh Khas Bogor? Ya, di JUMBO Aja!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool