Share on Pinterest
More share buttons
Tempat Makan di Bogor

Ayo Lets Go Makan Bebek di Lets Go Belanja juga di De Lets Go

Tak banyak konsep factory outlet/fashion outlet dan butik yang memiliki resto juga. Mungkin beberapa. Dan resto nya juga menawarkan menu pilihan yang “menu besar” tak sekedar kafe buat ngopi aja. Nah, ada nih, pilihan itu ketika liburan di bogor.

Resto Lets Go namanya. Dia memang satu manajemen dan menyatu dengan FO baru di bilangan Raden Adnawidjaya (dulu Pandu Raya) di dekat Pertigaan ke Bangbarung dan Warung Jambu. FO nya juga bernama De Lets Go.

Tempat Makan di Bogor

tampak luar Lets Go. Resto disebelah kanan dan belakang

Kebetulan, ketika saya berkunjung, Resto & FO ini memang baru buka dan menyajikan promo Bebek GRATIS. Wow, menarik. Patut dicoba. Akhirnya selidik ke tekape, bebek Gratis didapat setelah berbelanja sebesar Rp 100ribu. Oke lah, no problem, namanya juga bisnis.

Tempat Makan di Bogor

Tempat Makan di Bogor

Apalagi, tempatnya kayaknya nyaman. Konsepnya juga ngga main-main. Dibuat terbuka dan nyaman. Selain resto yang ada di depan, juga ada lesehan di belakang. Cocok untuk keluarga or meeting.

Suasananya cukup menarik. Meja dan kursi yang berkonsep kayu cukup okey sebagai tempat hang out. Pencahayaan juga terang di bagian depan sedangkan agak temaram di belakang. Memang kedua tempat makannya menyajikan hal konsep yang berbeda.

Pencahayaan terang yang di resto ini juga tercermin dari hasil jepretan kuliner saya yang menurut saya, paling bagus dibanding jepretan lain hehe.. ada nuansa agak-agak profesional kayak Kang Iwan hehe.. padahal ini kamera Hape biasa.

Tempat Makan di Bogor

bagian belakang untuk lesehan

Tempat Makan di Bogor

Konsep resto kayu dan countryside

Tempat Makan di Bogor

Kursi berornamen bulu yang kadang bikin geli, tapi konsepnya emang country

Dari FO nya sendiri, baju-bajunya lumayan bagus, namun memang karena baru buka, tak begitu banyak pilihan.

Tempat Makan di Bogor

Tempat Makan di Bogor

Nah ini dia liputan utama. Dan ini dia yang saya dapat dari bebeknya. Biarpun dari sisi size lumayan kecil, namun empuk. Rasanya juga enak. Saya kasih dua jempol untuk bebeknya loh.

Bebek Paket Lets Go

Bebek Paket Lets Go

Bebek Bakar

bebek ini lembut dan rasanya ga amis. Gurih.

Bebek Bakar

Bebek Bakar

Tempat Makan di Bogor

Sambalnya mantab.. bebeknya juga mantab..

Yang menurut saya ok dari resto ini adalah pemaketannya. Bebek Bakar or Penyet ini sudah dipaket dengan sayur kacang tumis yang rasanya juga enak.  Selain menu “gratisan” ini, ada menu resmi  ini :

Menu Bebek di Bogor

Omong-omong bebek, pasti kita akan nilai juga dari sambal kan? Nah, sambal disini juga top markotop. Bebek penyet dan bebek bakar ini sambalnya top. Bisa nambah gratis pula. Selain bebek, saya pesan juga Cah kangkung polos. Tampilan yang tiba juga tidak mengecewakan. Rasa juga enak.

Kangkung

Tempe Mendoan

Jadi, bayangan saya semula tentang “gratis” bebek yang pasti asal-asalan dan ngga enak, segera sirna. Menu minumannya juga nikmat. Bahkan Milksake disini menurut saya lebih enak dari tempat resto khusus Susu yang ada di area jalan yang sama. Di tempat yang katanya khusus Susu itu, malah ngga enak. Susunya pakai susu bubuk racikan seperti Capuccino Cincau gerobak di pinggir jalan, dengan harga 4x lipat. Dan rasanya juga hambar, sepertinya kebanyakan air di persentase campurannya. Kayak pelit “bumbu” hehe. Beda ama yang Bandung. Itu pengalaman saya.

Nah, kebalikan dari situ, tempat ini rekomended tu yu deh.

Tempat Makan di Bogor

Definitely, saya akan kembali lagi.  Tak percuma ni resto bilang sebagai “Rajanya Sambal“.  Ya, skalian ngeliat stok pakaian apakah sudah mulai lebih banyak pilihan juga hehe..

Tempat Makan di Bogor

Buka mulai pukul 9 WIB hingga 22 WIB dan dilengkapi Wifi, maka tempat ini menjadi alternatif bagi kita yang jalan-jalan sambil wisata bogor untuk makan sekaligus belanja.

Yuk, kita Belanja murah, Makan Enak dan Ngopi Manteb. Sebagaimana tagline Fashion Outlet dan Resto Lest Go

Tempat Makan di Bogor

Tempat Makan di Bogor

3284 Total Views 3 Views Today
Ayo Lets Go Makan Bebek di Lets Go Belanja juga di De Lets Go
5 (100%) 1 vote
(Visited 853 times, 1 visits today)


About

managing editor-at-large ----- travel, tech, edu, lifestyle blogger at unggulcenter.org


'Ayo Lets Go Makan Bebek di Lets Go Belanja juga di De Lets Go' have 2 comments

  1. 04/16/2015 @ 12:03 pm Iwan Setiawan

    eh… kok bawa2 saya 😉

    Reply

  2. 04/21/2015 @ 2:13 pm unggulcenter

    hihi.. promosi kang Iwan hehe

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool