Share on Pinterest
More share buttons
ayam goreng di bogor ayam goreng maulagie

Mau Lagi Makan Ayam Goreng di Bogor di Resto Ayam Goreng Maulagie

Restoran Ayam Goreng di Bogor memang pastinya banyak banget. Segala penjuru pasti punya nih, ayam goreng yang enak. Mulai dari ayam goreng crispy ala ayam kentucky sampai ayam goreng yang tradisional seperti ayam goreng jawa dan sunda yang sambalnya menggoda. Jika ayam goreng “modern” biasanya dengan sambal saus yang enak, ayam goreng tradisional ngga kalah enak. Biasanya dengan bumbu tradisional yang khas dan tak dapat dilupakan oleh lidah kita generasi penerus kuliner bangsa. Lebay yeh? Tapi bener kok. Sambal yang unik, dilengkapi dengan aneka lalapan menjadi hal yang merindukan untuk kita kembali makan ayam goreng. Kadang dibakar, tapi bumbu sambal khas dapur nusantara menjadi pemuas selera dan nafsu makan kita hehe. Sambal memang salah satu komponen yang membuat ayam goreng di bogor menjadi lebih nikmat. Mau model ayam bumbu apapun, semua dari sambalnya yang enak. Hal ini saya buktikan, sehingga saya mau makan lagi. Ya, cocok dengan salah satu resto di jalan dekat perempatan cimanggu, namanya Ayam Goreng Maulagie. Tentu tak hanya sambal yang membuat ayam goreng di bogor ini menarik untuk kita mampiri. Namun ayamnya pun lembut renyah hingga ke tulangnya. Wow, cobain deh. Pasti ketagihan dan mau-mau lagi.

20161122_0949221

20161122_0947481

ayam goreng di bogor

ini dia ayam goreng maulagie dan sambelnya yang maknyuss!

Lokasi yang strategis, membuat Restoran Ayam Goreng Maulagie ini juga layak untuk kita mampiri. Parkirnya juga lumayan enak, dan ngga begitu ramai. Mungkin karena belum banyak yang tahu padahal enak banget ni ayam goreng.

ayam goreng di bogor

ayam goreng di bogor, ayam goreng maulagie

Menu-nya ngga hanya ayam goreng. Ada pula pindang patin khas sumatera loh. Patin adalah sejenis ikan sungai yang bergajih empuk menambah enak kuah. Karena minyak yang muncul dari ikan ini menambah enak. Kamu musti cobain ya!

Menu lain juga khas rumahan, sehingga bersama keluarga, makan Ayam Goreng di Bogor ini ngga perlu diragukan lagi. Ada Sayur Asem, aneka lauk lain seperti tau tempe pun ada. Jadi enak banget nih sama keluarga. 20161122_0942111 20161122_0942071

ayam goreng di bogor

menu menu lainnya

Kalau harga, so-so ya, keliatan mahal dan keliatan murah. Tergantung kamu sering makan dimana hehe.. Jadi pas lah ya. Apalagi, tempatnya luas untuk makan dengan keluarga. Interiornya sih standard, khas rumah makan biasa.

20161122_0942011 20161122_0941581 20161122_0958021 20161122_1027431 ayam goreng di bogor
Mau jalan-jalan? Tapi bingung mau cari hotelnya dimana? Temukan berbagai pilihannya di sini: penginapan murah , paket tour indonesia , dan tiket pesawat promo
Nah sembari ngobrol dan melepas lelah jelajah kuliner di bogor, ayam goreng maulagie pasti deh bikin kamu mau lagi. Bukan promosi sih, tapi hanya mengabarkan aja kalau mau alternatif tempat makan ada loh di tempat ini.
457 Total Views 2 Views Today
Vote Us
(Visited 181 times, 1 visits today)



'Mau Lagi Makan Ayam Goreng di Bogor di Resto Ayam Goreng Maulagie' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool