Share on Pinterest
More share buttons
Black Terra

Asyiknya Gaul Bareng Teman Sambil Cemal-Cemil di Banimi Bogor

Selain kalian bisa mengunjungi beragam wisata Bogor serta menikmati keindahan dan kesejukan kota Bogor, kalian juga bisa banget nih menghabiskan waktu untuk liburan di Bogor sekedar hangout atau gaul bareng teman. Di pusatnya Jalan Pajajaran, tepatnya di Jalan Pajajaran No. 24 ada satu tempat berukuran mungil tapi cocok banget dijadikan tempat gaul bareng teman-teman kalian nih, namanya BANIMI.

banimi

Banimi adalah sebuah kedai yang tempatnya sedikit beda dengan tempat lainnya, “nyempil” di samping factory outlet Savero dan tidak terlalu memiliki banyak meja namun tetap nyaman kok untuk dijadikan tempat hangout. Konsep kedainya pun unik, dipenuhi dengan beberapa furniture dari kayu dan kita juga bisa melihat pajangan koleksi piringan hitam musik-musik jadul.

Kedai ini menawarkan cukup banyak pilihan makanan dan minuman dari yang berat sampai yang ringan. Harga yang dibanderol pun sangat terjangkau, mulai dari 5ribu sampai 30ribu. Tau Black Terra, hotdog hitam yang lagi hits di Jepang? Nah, ada nih di Banimi yang dikasih nama Doghi (hotDOGHitam). Ada juga roti bakar dengan pilihan berbagai rasa, nasi goreng, dan mie goreng. Selain itu ada juga kue cubit green tea dan original yang bisa dikasih bermacam-macam toping, mulai dari marshmellow, oreo, keju, coco crunch, fruitloops, kit kat, sampai beng beng! Yummy! Untuk minumannya sendiri Banimi menawarkan beragam pilihan kopi, teh, hingga teh susu yang bisa disajikan panas atau pun dingin.

Black Terra

Black Terra atau hotdog hitam ala Banimi dengan sosis besar+double cheese, harganya cukup 25ribu! 🙂

Nutella

Nutella ala Banimi, yang yummy. yang suka nutella wajib nih minuman satu ini!

Kue cubit

Kue cubit ala Banimi dengan beragam pilihan toping yang bebas kalian pilih sesuka hati. Harganya 8ribu aja! 😀

Gimana? Penasaran pengen coba makanan dan minuman yang ada di Banimi? Makanya kalau lagi liburan di Bogor jangan sampai nggak mampir ke tempat ini! Kedai ini buka setiap hari dari jam 4 sore sampai jam 2 dini hari. So, let’s hangout!

3740 Total Views 7 Views Today
Asyiknya Gaul Bareng Teman Sambil Cemal-Cemil di Banimi Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 829 times, 1 visits today)

Tagged:



'Asyiknya Gaul Bareng Teman Sambil Cemal-Cemil di Banimi Bogor' have 2 comments

  1. 03/19/2015 @ 7:29 am Adella Adiningtyas

    Kue Cubit Green Tea dari Banimi juara, kakaaaaaak 😀

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool