Share on Pinterest
More share buttons
Wisata air di Bogor coba Marcopolo, deh! doc.marcopolocom

Ada Wisata Air ala Mediteranian di Bogor

Keindahan alam yang ada di kota atau pun kabupaten Bogor tidak perlu diragukan lagi. Bogor yang dikelilingi dengan dua gunung menjadikan kota ini kaya akan tempat wisata alamnya. Selain dikenal sebagai kota hujan, saat ini Bogor sudah dikenal dengan kawasan kuliner dan tempat wisata yang mudah dijangkau bagi warga ibu kota. Biasanya di akhir pekan jalanan di Kota Bogor dipenuhi oleh kendaraan pribadi ber-plat luar kota. Tentu saja mereka yang datang ingin menikmati tempat wisata pilihan di Kota Bogor. Salah satu kawasannya ialah tempat wisata air Marcopolo yang juga sudah dikenal. Ada banyak pilihan wisata air di Bogor yang bisa kalian kunjungi saat berkunjung ke Bogor. Seperti, The Jungle, Zamzam Tirta, Taman Pajajaran, dan atau Marcopolo Bogor. Tentunya, masih banyak tempat bermain air yang ada di Bogor selain yang saya sebutkan di atas, ya. Nah, kali ini saya akan mencoba review Marcopolo Water Adventure sebagai salah satu pilihan kamu untuk berwisata air di Bogor. Wisata Bugar di Marcopolo Water Adventure Marcopolo Water Adventure yang lokasinya berada di tengah komplek perumahan Bukit Cimanggu City, Jalan Bukit Cimanggun No. 1 Cibadak, Tanah Sareal, ini sudah berdiri sejak tahun 1998. Marcopolo, destinasi tepat wisata air Marcopolo menawarkan banyak wahana menarik yang bisa kalian nikmati di akhir pekan. Wahana yang ditawarkan bukan hanya untuk anak kecil, kok, tapi juga untuk kalian yang sudah dewasa.

Wisata air Marcopolo ala mediterania doc.marcopolocom

Wisata air Marcopolo ala mediterania doc.marcopolocom

Daya tarik Marcopolo, yaitu ada banyak pilihan wahana games air yang menarik. Dengan konsep mediteranian Marcoplo menyajikan wisata air Marcopolo yang beda dengan tempat wisata air lainnya. Katanya sih ingin membawa suasana ala Venesia. Dan itu terbukti! Karena di sana disajikan beragam wahana kolam renang berbagai jenis dan ukuran. Ada juga wahanan cinema 4D jika kamu bosan bermain air. Selain itu, ada juga mini waterboom, kolam air panas atau whirpool, kolam gurita dengan patung gambar gurita, kolam dengan arus yang sudah diatur otomatis, ember raksasa yang air bisa sewaktu-waktu tumpah jika sudah terisi penuh, goa tujuh kurcaci untuk menemani si kecil, air terjun mini di dekat kolam renang, goa bajak laut dan danau wisata. Di danau wisata ini juga ada pilihan wahana menarik lainnya, seperti balon air raksasa, pancing ikan, rumah pohon dan jaring track. Selain itu, Marcopolo ini juga menyediakan fasilitas umum lainnya, seperti tempat makan jika kamu tidak membawa bekal, tempat parkir yang luas, kamar mandi umum, dan tempat ibadah.

Wisata air Marcopolo di Bogor doc.marcopolocom

Wisata air Marcopolo di Bogor doc.marcopolocom

Tiket masuk wisata air Marcopolo untuk weekday sebesar RP. 50.000 dan Rp. 70.000 untuk hari weekend. Menariknya, Marcopolo ini juga menawarkan paket rombongan, loh! Paket rombongan hari kerja dikenakan biaya sebesar Rp. 68.000 per pax l NET. Paket rombongan hari kerja ini termasuk wahana air yang saya sebutkan di atas, pemandian air panas dan lunch box. Sedangkan untuk paket rombongan di akhir pekan dikenakan biaya Rp. 82.000 per pax l NET. Dan yang ditawarkan paket rombongan akhir pekan ini sama seperti paket rombongan di hari kerja. Lumayan bukan? Kalian tidak perlu repot membawa bekal makanan dan juga bisa bersenang-senang bersama keluarga atau kelompok bermain kalian.

Yuk wisata air Marcopolo doc.marcopolocom

Yuk wisata air Marcopolo doc.marcopolocom

Jika kamu penikmat olahraga kebugaraan seperti aerobik, zumba, futsal, badminton atau fitness, wisata air Marcopolo juga menyediakan fasilitas tersebut. Masih berada di kawasan yang sama kamu sudah mendapatkan wisata bugar setelah bekerja keras sebelum akhir pekan tiba. Menyenangkan, bukan?

Mau jalan-jalan? Temukan berbagai pilihannya di sini: hotel terbaik di bogor, tiket pesawat termurah, terbaik, sekaligus aplikasi visa online

Rute untuk mencapai Marcopolo dari Jakarta keluar lah di Tol Sentul Selatan – Tol Sentul Barat – ring road Bogor ke arah Parung – putar balik di perempatan Lotteria (karena ada di sebelah kanan jalan dari arah tol) dan masuk melalui pintu utama Bukit Cimanggu City. Jika kalian menggunakan kendaraan umum, kalian harus kamu harus menggunakan jasa ojek untuk sampai di tempat tujuan. Letak Marcopolo juga ada di sebelah kanan jalan dari pintu masuk, yah! Jangan sampai salah hihi.

1127 Total Views 3 Views Today
Ada Wisata Air ala Mediteranian di Bogor
Vote Us
(Visited 404 times, 1 visits today)


'Ada Wisata Air ala Mediteranian di Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool