Share on Pinterest
More share buttons
Kuliner di Yasmin

4 Kuliner Di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 Bogor

Apa sih yang ada di benak ezytravelers kalau mendengar nama Kota Bogor? Hujannya? Petirnya? Angkotnya? Kebun Rayanya? Curugnya? Atau kulineran lezatnya?

Ya ya, memang banyak yang terkenal dan bisa dieksplore dari Kota Bogor ini, salah satunya adalah kuliner.

Bicara soal kuliner, tau gak sih tempat kulineran yang bisa dikunjungi oleh ezytravelers kalau sedang berkunjung ke Bogor?

Sebagian dari ezytravelers pasti terpikir salah satu daerah di Bogor ya.

Yaps. Pandu Raya.

Tapi selain Pandu Raya, di Bogor juga ada loh tempat lain yang kulinernya gak kalah seru dari Pandu Raya. Kalau Pandu Raya ada di Kota Bogor, tempat yang satu ini agak ke pinggir dikit nih. Ke bagian barat Kota Bogor. Yaitu jalan KH. Abdullah bin Nuh tepatnya di Ruko Taman Yasmin Sektor 6.

Kali ini saya akan bahas tentang 4 kuliner di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 yang bisa kita cicipi.

Apa saja? Yuk kita simak.

1. Waroeng SS

Posisi pertama nih, 4 Kuliner di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 adalah Waroeng SS. Waroeng SS sendiri awalnya terkenal di Jogja, namun sekarang ezytravelers bisa menikmatinya juga di Bogor. Ciri khasnya ada pada sambalnya yang mantap. Waroeng SS memiliki 28 jenis sambal, 22 jenis lauk, 11 jenis sayuran, dan 24 jenis minuman.

Harga sambalnya saja mulai Rp 4.500,00 sampai Rp 6.000,00 loh. Murah banget kan? Kemudian nih, ezytravelers, Waroeng SS memiliki beberapa menu utama dan andalan nih. Di antaranya ada ikan bawal, lele, belut, tempe tahu, telur dadar, cumi, udang, sampai terong juga ada nih di Waroeng SS. Hmmmm mantap kan? Yuk cobain!

2. Ropang 204

Posisi kedua yang ditempati 4 Kuliner yang bisa dicicip di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 yaitu Ropang 204. Udah pernah denger belum nih ezytravelers tentang Ropang 204? Hihi. Okay, tempatnya berdekatan sama Waroeng SS ya. Ropang alias Roti Panggang merupakan menu utama dan andalannya nih. Selain itu juga ada indomie specialist, main course, dan aneka snack ya di sana. Minumannya juga ada loh!

Oiya, menu favorit saya sih, roti panggang karamel susu, indomie kuah carbonara, nasi ayam bakar dabu-dabu, dan minuman favorit saya nih cookies n cream milkshake. Harga yang ditawarkan mulai dari 3k-28k. Ezytravelers wajib datang dan cobain ya keseruan menu menu lainnya di Ropang 204!

Kuliner di Ruko Taman Yasmin

Suka makanan Thailand? Bisa cek salah satu rekomendasinya di sini loh

3. Warunk Moodus

Okay, posisi ketiga nih di 4 Kuliner di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 adalah Warunk Moodus. Yap tempat makan ini memiliki 8 tenant. Ezytravelers bisa memilih juga loh dari snack unik, lucu, dan cute sampai makan makanan besar mengenyangkan pun ada! Kalau mau makan cantik bisa pilih B’Oeti Kitchen nih. Di sini ada menu roti bakar, pisang bakar, pisang goreng dan nachos serta minuman yang menyegarkan. Hmmm yummy!

Ada lagi nih, dari tenant Mabog. Saya memesan bakso mabog. Yang membedakan dengan bakso lain adalah, bakso bakarnya dibakar dengan bumbu saus resep turun temurun. Kalau ezytravelers ingin makan masakan Jepang, pesan saja di Takashi. Ezytravelers bisa pilih mau teriyaki set, katsu set, sushi atau sashimi. Minumnya? Ocha dong! Ada juga Dapoer Manda yang menyediakan french fries, burger, soto ayam hingga soto daging.

Sesuai tagline dari Warunk Moodus Bogor ini, harga makanan dan minuman di sini gak bikin kantong jebol loh. Modal dikit udah kenyang, yap, setuju banget deh. Harga yang ditawarkan antara 2000 rupiah sampai 35000 rupiah saja loh.

Warunk Moodus Bogor, Kuliner di Ruko Taman Yasmin

Roti B’Oeti Salah Satu Menu yang Ada di Warunk Moodus Bogor

Saatnya jalan-jalan hemat! Ambil promo menarik: Hotel di Bogor, Paket Wisata murah dan bisa bikin visa online dengan budget terjangkau. Mau?

4. Sabaai Dee Neung

Thailand Noodle Soup Bihun dan Kwetiau di Sabaai Dee Neung, Kuliner di Ruko Taman Yasmin

Thailand Noodle Soup Bihun dan Kwetiau di Sabaai Dee Neung

Okay, terakhir nih rekomendasi dari 4 Kuliner di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 adalaaaah Sabaai Dee Neung.

Di sini tempatnya ezytravelers menikmati masakan Thailand loh!

Hmmm ezytravelers pasti sudah gak asing sama yang namanya Thai milk tea kan? Wah itu sih favorit saya banget. Tapi menurut saya thai milk tea di Sabaai Dee Neung ini rasanya beda alias thai milk tea terenak yang pernah saya coba!

Thai milk tea di sini disajikannya di botol gitu loh jadi kalau ga habis bisa banget dibawa pulang. Atau mau bawa pulang thai milk tea nya aja? Bisaaa banget!

Menu makanan yang ada di Sabaai Dee Neung sekaligus branding yang ingin dilakukan oleh Kak Julianto selaku owner memang hanya Thailand noodle soup dan minuman berupa Thai milk tea dan Thai green tea saja.

Oiya, Thailand noodle soup ini NON MSG loh!

Walaupun tanpa msg, Thailand noodle soup ini rasanya gak hambar, tetap gurih tapi gurih yang didapat memang dari bumbu alaminya. Ezytravelers yang doyan makanan pedas, bisa menambah level kepedasan dari Thailand noodle soup ini juga.

Bicara masalah harga, walaupun makanan interlokal tapi harganya lokal banget kok! Hehe.

Satu porsi Thailand noodle soup ukuran kecil dihargai 18.000 rupiah saja. Untuk ukuran besar, harganya 23.000 rupiah. Untuk Thai milk tea harganya Rp. 10.000,- saja sedangkan untuk Thai green tea dihargai Rp. 11.000,00.

Yuk ke Saabai De Neung!

Nah itu dia 4 Kuliner di Ruko Taman Yasmin Sektor 6. Masih banyak lagi loh yang bisa dieksplor di sini!

1394 Total Views 3 Views Today
4 Kuliner Di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 Bogor
Vote Us
(Visited 815 times, 2 visits today)



'4 Kuliner Di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool