Share on Pinterest
More share buttons
Salah Satu Tempat Favorit Lari Pagi di Bogor

3 Tempat Favorit Lari Pagi di Bogor

Lari. Bagi sebagian orang kegiatan ini merupakan hal yang sangat sulit dilakukan ya. Bangun pagi, udara dingin, dan lari. Duh. Kok PR banget ya harus bangun pagi dingin-dingin, mendingan tarik selimut aja deh bobo lagi sampai siang dan bermalas-malasan di hari libur. Kapan lagi ya kan bisa leyeh-leyeh gitu kalau bukan hari libur. Eitssss, tapi tahukah ezytravelers kalau lari itu memiliki banyak manfaat loh untuk tubuh kita. Di tulisan ini saya tidak akan menjelaskan secara detail manfaat dari lari sih, apalagi manfaat lari dari kenyataan ya hahaha. Di tulisan ini saya akan mengulas beberapa spot favorit warga Bogor untuk melakukan olahraga yang gak ribet tapi banyak manfaatnya ini. Yuk simak, 3 tempat favorit lari pagi di Bogor.

Sebenarnya lari bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tapi memang lebih cocok sih dilakukan di pagi hari ya karena udaranya yang sejuk dan membuat kita jadi lebih bersemangat nih ezytravelers untuk melanjutkan aktivitas. Olahraga murah ini juga bisa dilakukan di mana saja. Misalnya lari keliling lapangan kompleks atau lari mengitari kompleks perumahan juga sering ya dilakukan. Atau malah lari-lari di hati mantan juga bisa. Eh.. Gimana?

Oh ya ezytravelers, biasanya sih spot favorit warga Bogor untuk lari pagi ini juga banyak tukang jualan loh. Jadi selain berolahraga, warga Bogor juga bisa sekalian sarapan. Eh. Jangan kalap ya tapi sarapannya, nanti bakar kalori pas lari jadi batal :’)

3 tempat favorit lari pagi di Bogor

1. Lapangan Sempur

Lapangan Sempur. Siapa sih yang tidak tau tempat ini di Bogor? Terletak di Jalan Jalak Harupat dan berada di tengah kota, menjadikan lapangan ini menjadi tempat favorit lari pagi di Bogor. Sempat ditutup untuk direvitalisasi, saat ini Lapangan Sempur sudah bisa digunakan lagi loh, ezytravelers! Tentunya makin keren ya. Selain adanya lapangan rumput yang luas, di Lapangan Sempur ini juga ada beberapa pilihan tempat nih untuk kita berolahraga atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga. Ada taman kaulinan, skate park dan lapangan basket juga loh. Tentunya Lapangan Sempur yang sekarang lebih instagramable ya. Jadi ezytravelers bisa berolahraga sekaligus berwisata di Bogor loh. Lumayan untuk refreshing dari penatnya kerjaan seminggu belakangan 😀

Lapangan Sempur, Salah Satu Tempat Favorit Lari Pagi di Bogor

Lapangan Sempur, Salah Satu Tempat Favorit Lari Pagi di Bogor

tiket mudik murah

2. Taman Kencana

Selama Lapangan Sempur ditutup, Taman Kencana menjadi alternatif tempat favorit lari pagi di Bogor. Selain karena berada dekat dengan Lapangan Sempur, Taman Kencana juga punya “jalur” yang bisa digunakan untuk lari pagi. Selain itu suasana rindang dan sejuk juga sangat cocok menemani ezytravelers untuk lari pagi dengan rute pendek. Atau kalau mau agak lama larinya bisa kok lari keliling Taman Kencana sampai 5 puteran. Capek sih :’) Tapi gak apa-apa, kalau udah kelelahan berlari dari kenyataan, eh maaf, lari pagi maksudnya. Ezytravelers bisa pilih mau sarapan apa nih setelah selesai lari pagi. Kalau buat saya, ini sih poin pentingnya, mau makan apa setelah lari :’) :’) gak apa-apa larinya batal, yang penting perutnya gak lapar :’)

Taman Kencana, Tempat Favorit Lari Pagi di Bogor Lainnya

Taman Kencana, Tempat Favorit Lari Pagi di Bogor Lainnya

2017 Udah gak jaman jalan-jalan mahal! Temukan pilihan terbaik ini: Booking Tiket Online, Paket wisata Indonesia dan Keliling Nusantara

3. Trotoar sekitar Kebun Raya Bogor

Nah, terakhir nih yang jadi tempat favorit lari pagi di Bogor adalah trotoar sekitar Kebun Raya Bogor. Lah? Trotoar? Iya. Sejak diresmikan di awal tahun 2017, trotoar sekitar Kebun Raya Bogor ini emang lebih banyak menarik minat warga Bogor untuk jadi lebih rajin olahraga di sini. Walaupun kalau disusuri dari ujung ke ujung panjang trotoar sekitar Kebun Raya Bogor ini adalah 4 km, tapi warga Bogor teteuuuppp loh menggunakan trotoar ini sebagai jogging track mereka.

Mungkin alasannya karena trotoar kebun raya bogor ini berada di sekeliling Kebun Raya Bogor, jadi warga Bogor masih bisa menikmati kesejukan Kebun Raya Bogor walaupun dari luar pagar hohoho. Selain itu trotoar ini juga bersih jadi warga Bogor nyaman untuk lari pagi di sini. Adanya lampu dan bangku juga menambah keindahan dari trotoar ini. Jadi sambil lari pagi bisa update foto kece di trotoar keren ini 😀

Nah, itu lah 3 tempat favorit lari pagi di Bogor. Ezytravelers punya tempat favorit lari lainnya? Share di comment ya 😀

2101 Total Views 3 Views Today
Vote Us
(Visited 362 times, 5 visits today)


'3 Tempat Favorit Lari Pagi di Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool